NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Pertandingan 8 Besar Copa America 2024, Argentina dan Brasil Tidak Bertemu di Awal

 

Cairscore Kolombia dan Brasil menyusul enam tim lainnya untuk lolos ke 8 besar Copa America 2024. Fase grup Copa America 2024 telah tuntas pada Rabu (3/7/2024) pagi WIB, dimana Brasil vs Kolombia berbagi angka dan keduanya lolos ke babak perempat final. #Cairbos

Berlaga di Levi’s Stadium, Brasil kontra Kolombia berakhir imbang 1-1. Gol Brasil dicatatkan oleh Raphinha, sementara Gol Kolombia diciptakan oleh Daniel Munoz. Hasil itu membuat Kolombia keluar menjadi juara Grup D dengan 7 poin, disusul Brasil sebagai runner up dengan 5 poin.

Pada laga lainnya Grup D, Kosta Rika walau berhasil mengalahkan Paraguay, harus tersingkir karena hanya finis di tempat ketiga dengan 4 poin. Sementara Paraguay sama sekali tidak mendulang poin dan berada di dasar grup.

Dengan hasil imbang, Kolombia dan Brasil kemudian melengkapi daftar tim yang maju ke perempatfinal. Mereka bergabung dengan Argentina, Ekuador, Venezuela, Kanada, Uruguay, dan Panama.

Dua tim unggulan yaitu Argentina dan Brasil tidak bertemu di awal perempat final. Ini akan menjadi menarik, dan jika keduanya berhasil memenangkan perempat final, mereka akan berpotensi bertemu di partai final.

Argentina akan bertemu Ekuador dan Brasil akan berhadapan Uruguay di delapan besar. Dua pertandingan lain akan menyajikan partai Venezuela vs Kanada, dan Kolombia melawan Panama. Di babak delapan besar, akan memakai sistem knockout yaitu tim yang menang melaju, dan yang kalah bakal tersingkir.

Pertandingan 8 Besar Copa America 2024

Jumat 5 Juli 2024 Argentina vs Ekuador

Sabtu 6 Juli 2024 Venezuela vs Kanada

Minggu 7 Juli 2024 Kolombia vs Kanada

Minggu 7 Juli 2024 Uruguay vs Brasil

HOT NEWS

TRENDING

Kekalahan Menyakitkan Si Nyonya Tua, Setelah Tunduk 0-1 Atas Stuttgart

Comeback Dramatis Real Madrid dan Hat-Trick Vinicius Junior

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Scroll to Top