NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga 1 Indonesia : PSM Makasar Diimbangi PSIS Semarang, PSS Sleman Petik Tiga Poin

 

Cairscore PSM Makassar dan PSIS Semarang berbagi angka dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Pada laga PSM vs PSIS digelar di Stadion Batakan, Balikpapan, pada Jumat (20/9/2024) malam WIB, kedua tim sama-sama mengantongi satu angka setelah berimbang dengan skor 0-0. #Cairbos

PSM mendominasi permainan sampai menit-menit akhir. Akan tetapi, peluang-peluang yang tercipta gagal dituntaskan. PSM sempat membuat lini pertahanan PSIS kerepotan setelah permainan melewati waktu setengah jam. Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat tidak ada gol yang tercipta.

PSIS juga sempat mengancam gawang PSM melalui sepakan Gali Freitas dari luar kotak penalti, juga tidak menemui sasarang karena terlalu melambung. Dengan demikian, PSM tetap di peringkat ketiga klasemen setelah mengumpulkan 11 poin hasil enam pertandingan. Sementara itu PSIS di peringkat 10 dengan perolehan tujuh poin.

Di pertandingan lainnya laga PSS Sleman vs Arema FC tuntas dengan skor 3-1 untuk keunggulan PSS Sleman di pekan ke-6 BRI Liga 1 2024/2025. Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jumat (20/9/2024), PSS vs Arema sengit sejak awal. Kedua tim sama-sama mampu menebar ancaman satu sama lain.

Gol PSS Sleman dicetak oleh Phil Ofosu Ayeh di menit ke-23. Keunggulan PSS bertambah di menit ke-39 lewat Hokky Caraka yang memperbesar keunggulan Super Elang Jawa, lewat sepakan apiknya.

Arema sempat memperkecil skor di menit ke-53 setelah mendapat hadiah penalti.  Namun Skor menjadi 1-2, tidak bertahan lama. PSS kembali menjauhkan keunggulannya setelah Hokky Caraka mencetak brace lewat sebuah sundulan tajam. Skor menjadi 3-1 hasil akhir laga.

Ini menjadi kemenangan perdana PSS Sleman, usai sempat dua kali imbang dan tiga kali kalah. anak asuh Wagner Lopes kini mengemas 5 poin dan keluar dari zona merah di klasemen Liga 1. Sementara Arema FC tertahan di posisi 14 dengan 6 poin, hasil sekali menang, 3 imbang, dan 2 kali kalah.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top