NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Hasil Liga Champions : Barca Takluk 0-1 Atas AS Monaco, Arsenal Bermain Imbang Tanpa Gol

 

Cairscore Barcelona menelan kekalahan saat melawat ke markas AS Monaco di Stade Louis-II, Monaco pada Liga Champions musim ini, Kamis (19/9/2024) malam WIB. Saat duel baru berjalan 10 menit, Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah Eric García diganjar kartu merah akibat melanggar Takumi Minamino. #Cairbos

Unggul jumlah pemain, tuan rumah memanfaatkannya untuk menekan lini pertahanan Barca. Hasilnya, gawang Blaugrana yang dikawal Marc-Andre ter Stegen dibobol Maghnes Akliouche pada menit ke-16. Skor 1-0 untuk keunggulan Monaco.

Barcelona merubah strategi dan lebih banyak menunggu dengan serangan balik yang cepat. Walau dengan sepuluh pemain Barca mampu mengimbangi Monaco dan mencetak gol penyeimbang. Menit ke-28, Lamine Yamal mencetak gol memanfaatkan umpan Marc Casado mampu dituntaskan Yamal menjadi gol dengan sepakan kaki kiri. Skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Monaco kembali menekan Barca dan berhasil membobol gawang Barcelona pada menit ke-71, lewat gol yang dicetak George Ilenikhena. Di sisa waktu babak kedua, Barca gagal mencetak gol Sampai laga berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta, dan Barcelona pun menyerah 1-2 dari AS Monaco.

Pada pertandingan lainnya, Arsenal melawat ke markas Atalanta di Gewiss Stadium pada Jumat (20/9/2024) dini hari WIB. Bertandang ke Italia, The Gunners dibuat kerepotan.  Sampai duel berakhir, tidak ada gol yang tercipta. Arsenal harus puas bermain imbang 0-0 kontra Atalanta.

Hasil tersebut membuat Arsenal kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara league phase Liga Champions musim ini. The Gunners mendulang satu angka, sedangkan Barcelona di tempat ke-23 masih dengan nol poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top