NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Luar Biasa, 10 Pemain Tottenham Hancurkan Qarabag 3-0

 

Cairscore – Laga yang luar biasa dilewati Tottenham Hotspur saat mengawali Liga Europa 2024/25 berhadapan dengan Qarabag. Tottenham sudah harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ketujuh tapi Tottenham berhasil memenangkan pertandingan dengan skor telak 3-0 di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (27/9/2024) dini hari WIB. #Cairbos

Duel antara Tottenham Hotspur kontra Qarabag mundur sekitar 35 menit akibat Qarabag terlambat sampai di stadion karena adanya gangguan di jalan raya. Berlaga di hadapan pendukungnya Tottenham kehilangan Radu Dragusin yang mendapat kartu merah langsung setelah menjatuhkan Juninho di menit ke-7. Dragusin merupakan pemain terakhir di pertahanan Tottenham.

Unggul jumlah pemain tidak mampu dimanfaatkan Qaeabag untuk menekan Tottenham. Malah Tottenham yang berhasil membuka keunggulannya. Menit ke-14, Brennan Johnson menuntaskan umpan dari Dominic Solanke dengan sepakan kaki kanan ke arah tiang jauh dan mengubah skor menjadi 1-0.

Qarabag melewatkan sebuah peluang emas pada menit ke-40. Elvin Cafarquliyev melepaskan umpan silang dari sisi kiri dan Juninho yang berada di depan gawang justru gagal memaksimalkannya. Sepakannya melebar dari gawang.

Selepas turun minum, Tottenham menggandakan keunggulannya pada menit ke-52. Pape Sarr mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola liar dari sepak pojok yang ditepis oleh kiper Qarabag.

Qarabag mendapat penalti pada menit ke-55. Wasit menunjuk titik putih setelah Yves Bissouma melanggar Cafarquliyev. Namun, Toral Bayramov yang maju sebagai eksekutor gagal memaksimalkannya. Bola tendangannya melambung di atas gawang.

Tottenham benar benar tampil luar biasa dengan mencetak gol ketiganya di laga ini, tepatnya pada menit ke-69. Tendangan Son Heung-min ditepis oleh kiper Qarabag dan bola muntah tak disia-siakan oleh Solanke. Keunggulan Tottenham bertahan hingga pertandingan usai.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top