NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

UEFA Nations League : Kroasia Mengatasi Perlawanan Skotlandia Dengan Comeback 2-1

 

Cairscore Kroasia berhasil comeback setelah sempat tertinggal lebih dulu atas Skotlandia pada laga yang berlangsung di Stadion Maksimir, Sabtu (12/10/2024). Menjamu Skotlandia di lanjutan pertandingan UEFA Nations League, tuan rumah dikejutkan dengan gol Skotlandia di menit ke-32. Modric dkk sukses membalikkan keadaan dan akhirnya mengakhiri laga dengan kemenangan 2-1. #Cairbos

Skotlandia unggul lebih dulu lewat Ryan Christie pada menit ke-32 setelah memanfaatkan kesalahan Luka Sucic saat membuang bola di kotak penalti sendiri tapi justru jatuh di kaki Ryan Christie lalu langsung melepaskan tembakan yang melewati penjagaan kiper Dominik Livakovic dan mengubah skor 1-0 untuk keunggulan Skotlandia.

Kroasia lalu menyamakan skor di menit ke-36. Crossing Ivan Perisic dari sisi kanan disambut Igor Matanovic dengan tembakan mendatar ke sudut kiri gawang yang melewati pertahanan Skotlandia dan tak mampu dihalau kiper Craig Gordon. Babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Memasuki babaki kedua, Kroasia lebih mengendalikan laga. Menit ke-70, Kroasia berbalik setelah Andrej Kramaric yang menyambar bola liar menjebol gawang Skotlandia. Berawal dari tembakan Borna Sosa yang menuntaskan umpan silang Perisic berhasil ditepis Gordon, namun muntahannya mengarah kepada Kramaric yang langsung menyelesaikan dengan sundulannya.

Skor 2-1 bertahan hingga usai. Ini menjadi kekalahan ketiga beruntun bagi Skotlandia di UEFA Nations League, sedangkan Kroasia sudah mengumpulkan enam poin dari tiga laga dan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup A1.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top