NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Rentetan Kemenangan Tim Samurai Biru Ditahan Australia di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026

 

Cairscore Australia menghentikan rentetan kemenangan Jepang di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026. Australia berhasil menahan Jepang dengan bermain imbang 1-1 pada laga ronde ketiga Grup di Saitama Stadium, Selasa (15/10/2024) malam WIB. Tuan rumah tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Shogo Taniguchi. Jepang kemudian selamat dari kekalahan juga karena gol bunuh diri usai Cameron Burgess membobol gawang sendiri. #Cairbos

Hasil imbang ini menghentikan rentetan kemenangan dari Jepang di Grup C. Samurai Biru sebelumnya selalu menang di tiga laga awal. Pada tiga laga awal tersebut, Jepang juga tampil begitu sempurna dengan bikin 14 gol dan tanpa kebobolan. Gol dari Australia merupakan gol pertama yang bersarang ke gawang Jepang di Grup C dan itupun lewat gol bunuh diri.

Jepang saat ini masih berada di puncak Grup C dengan 10 poin. Sementara Australia di peringkat kedua dengan lima poin.

Pelatih Jepang, Hajime Moriyasu, menyadari bahwa Grup C tak sepenuhnya mudah. Hasil imbang melawan Australia akan menjadi momentum untuk mengingatkan timnya agar tidak terlena denganm hasil sempurna dan tidak menganggap remeh lawan kedepannya.

Jepang akan bertandang ke Indonesia ndonesia pada laga selanjutnya. Indonesia vs Jepang bakal berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (15/11/2024) mendatang.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top