NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Debut Stefano Pioli di Al Nassr Bawa Ronaldo Dkk Tumbangkan Al Ettifaq 3-0

 

Cairscore Al Nassr kembali berlaga pada lanjutan Liga Arab Saudi bersua Al Ettifaq di Prince Mohamed bin Fahd Stadium, Sabtu (21/9/2024) dini hari WIB.  Cristiano Ronaldo dkk  berhasil menang 3-0 atas Al Ettifaq. Stefano Pioli yang menjalani debutnya sebagai pelatih Al-Nassr mendapat hasil perdana yang manis untuk Al-Nassr. #Cairbos

Di bawah arahan pelatih anyar, Al Nassr tampil menggebrak tuan rumah. Laga berjalan dua menit, Ronaldo sudah mengancam gawang tuan rumah, tapi belum berbuah gol. Walau tampil berbahaya dari awal babak pertama, gol pembuka untuk Al-Nassr  baru didapat pada menit ke-33.

Al-Nassr mendapatkan hadiah penalti setalah pelanggaran yang dilakukan pemain Al Ettifaq. Ronaldo maju sebagai eksekutor dan membawa Al Nassr memimpin 1-0. Selepas unggul satu gol, Ronaldo dkk berusaha menggandakan keunggulan di sisa babak pertama, tapi usaha mereka masih buntu dan skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Al Nassr baru bisa menambah keunggulannya menjadi 2-0 pada menit ke-56 di babak kedua. Salem Al-Najdi merobek gawang Marek Rodak usai meneruskan assist Sadio Mane. Gol ini semakin menambah semangat dan para punggawa Al Nassr utnuk terus menekan pertahanan Al Ettifaq.

Menit ke-65, hampir saja Talisca menambah gol untuk Al Nassr jika saja bola tembakan volinya tidak melebar tipis di sisi gawang.
Talisca akhirnya bisa mencetak gol untuk Al Nassr lima menit kemudian dan memperbesar skor menjadi 3-0. Menyambut umpan tarik Sadio Mane,  Taliska dengan mudah membobol gawang Al Ettifaq.

Tak ada gol tambahan tercipta di sisa waktu. Al Nassr berhasil membawa pulang tiga poin dari kendang Al Ettifaq. Kemenangan ini membuat Al Nassr naik ke peringkat empat pada klasemen Liga Arab Saudi dengan delapan poin. Al Ettifaq bercokol di posisi ketiga dengan sembilan poin.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top