NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Drama Empat Gol Lazio vs AC Milan, Laga Sengit Berakhir Imbang

 

Cairscore – Drama empat gol mewarnai laga sengit antara Lazio vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 2-2. Pertandingan Lazio vs Milan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (1/9/2024) dini hari WIB. #Cairbos

Tuan rumah menggebrak dan nyaris memimpin di menit pertama lewat Boulaye Dia. Namun Milan berhasil unggul lebih dulu 1-0 pada menit ke-8 lewat Strahinja Pavlovicsukses yang mencetak gol lewat sundulan usai menyambut umpan sepak pojok.

Rossoneri semakin bersemangat dan banyak mendapat peluang setelah memimpin. Tapi upayanya gagal menambah keunggulan karena penyelesaian akhir yang tidak menemui sasaran. Lazio terlihat tertekan sepanjang babak pertama dan tidak mampu melepaskan percobaan selepas laga berjalan lebih dari 10 menit hingga sampai turun minum.

Awal babak kedua, laga berjalan alot. Kedua tim sama-sama sulit menembus barisan pertahanan lawan yang tampil solid. Lazio akhirnya berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di menit ke-62. Valentin Castellanos mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar umpan silang.

Lazio kemudian berbalik unggul di menit ke-66. Boulaye Dia kali ini berhasil mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang, dan merubah kedudukan menjadi 2-1.

Milan menyamakan skor menjadi 2-2 di menit ke-72. Rafael Leao, yang baru masuk di lapangan selama satu menit, mencetak gol untuk Rossoneri. Uniknya gol ini tercipta lewat kombinasi pemain pengganti yang masuk secara bersamaan. Theo Hernandez membuat umpan kunci, Tammy Abraham menciptakan assist, dan Leao yang menuntaskan menjadi gol.

Kedua tim mencoba memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk membawa poin penuh. Tapi tak ada gol tambahan sampai laga tuntas. Lazio dan Milan harus puas dengan skor 2-2.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top