NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Dua Kartu Merah, Dua Gol Pada Laga PSIS Kontra Persija di Lanjutan Liga 1 Indonesia

 

Cairscore –  Dua kartu merah mewarnai laga lanjutan Liga 1 Indonesia antara PSIS vs Persija yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Kamis (17/10/2024) malam WIB. PSIS kehilangan dua pemainnya karena dikartu merah dan laga tuntas 2-0 untuk kemenangan Persija Jakarta. #Cairbos

Petaka untuk PSIS datang di menit ke-20 saat Adi Satryo mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran kepada Gustavo Almeida. Pelanggaran tersebut menghasilkan tendangan bebas untuk Persija tepat di depan kotak penalti PSIS.

Gol pembuka bagi Persija pun muncul dari momen tendangan bebas tersebut. Maciej Gajos yang mwngambil tendangan bebas berhasil melewati pagar betis pemain PSIS dan menjebol gawang PSIS untuk mengubah skor menjadi 1-0.

Walau bermain dengan sepuluh orang, pertahanan PSIS cukup solid hingga babak pertama berakhir Persija masih belum mampu menggandakan keunggulan, dan babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Memasuki babak kedua, Persija yang unggul jumlah pemain kembali menekan pertahanan PSIS. Persija sempat mengklaim penalti pada babak kedua. Namun, setelah mengecek VAR, wasit menyatakan bukan penalti.

Petaka kedua kembali menghamipri PSIS yang kembali harus kehilangan pemain karena kartu merah. Roger Bonet mendapat kartu merah pada menit ke-87 setelah wasit mengecek VAR atas pelanggaran kepada Rio Fahmi.

Semenit kemudian, Persija menggandakan keunggulannya. Rayhan Hannan menjebol gawang PSIS lewat penetrasinya dari sayap kiri dan mengubah skor menjadi 2-0.

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat ketujuh klasemen Liga 1 dengan 12 poin. Sementara PSIS ada di posisi ke-14 dengan tujuh poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top