NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Emirates Cup : Arsenal Kalahkan Lyon 2-0

 

Cairscore Arsenal meraih kemenangan saat menjamu klub Prancis, Lyon, dalam laga Emirates Cup. Meriam London menang dua gol tanpa balas. Emirates Cup sendiri merupakan sebuah kompetisi sepak bola pra-musim yang diselenggarakan oleh klub Inggris Arsenal di markas mereka, Stadion Emirates yang terletak di Holloway, London. #Cairbos

Laga pramusim bertajuk Emirates Cup antara Arsenal kontra Lyon berlangsung pada Minggu (11/8/2024) malam WIB. Arsenal tampil dominan sepanjang laga berlangsung. Pasukan Mikel Arteta unggul atas penguasan bola dan memang menciptakan lebih banyak tembakan on target.

Arsenal tampil menekan dan membuka keunggulan ketika laga baru berjalan sembilan menit. William Saliba mencatatkan nama di papan skor, memanfaatkan umpan sepak pojok Declan Rice. Skor 1-0 untuk tuan rumah memimpin.

Pasukan Mikel Arteta kembali mencetak gol dari situasi sepak pojok di menit ke-26. Kali ini sundulan Gabriel Magelhaes berhasil menggetarkan jala gawang Lyon memaksimalkan umpan sepak pojok yang diambil Declan Rice. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Arsenal.

Memasuki babak kedua, Arsenal mengganti hampir semua pemainnya di babak kedua. Walau serangan Meriam London tetap tajam tapi tidak bisa menambah gol karena gagal di penyelesaian akhir. Tidak ada gol tambahan tercipta hingga pluit panjang berakhir. Laga pun berakhir dengan skor 2-0 untuk Arsenal yang menjadi pemenang Emirates Cup 2024.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top