NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

GOAT Messi, Pemegang Rekor Peraih Tropi Terbanyak

 

Cairscore – The Greatest of All Time (GOAT) memang layak disandang oleh mega bintang Argentina, Lionel Messi. Setelah sukses membawa Timnas Argentina keluar sebagai juara Copa America 2024, La Pulga kini mengoleksi 45 trofi, terbanyak dalam sejarah sepakbola. #Cairbos

Gelaran Copa Amerika 2024 telah usai dan Argentina keluar sebagai juara usai mengalahkan Kolombia 1-0 pada laga final yang dihelat di Hard Rock Stadium, Senin (15/7/2024) pagi WIB. Gol kemenangan untuk Argentina dicetak Lautaro Martinez di babak perpanjangan waktu.

Pada laga final Copa Amerika tersebut , Lionel Messi tampil sebagai starter walaupun di menit ke-65 harus ditarik keluar akibat cedera engkel. Messi sendiri sempat terekam kamera menangis di bench usai meninggalkan lapangan.

Ini menjadi gelar kedua Messi di Copa Amerika bersama Timnas Argentina setelah 2021. Pesepakbola yang kini bermain untuk Inter Miami itu sudah mempersembahkan 4 titel ke Albiceleste, termasuk gelar juara Piala Dunia 2022.

Lionel Messi telah mengoleksi 45 trofi termasuk yang terakhir pada Copa America 2024. Capaian ini  menjadi yang terbanyak sepanjang masa, mengalahkan rekor eks rekan setimnya di Barcelona, Dani Alves dengan jumlah 44 trofi. Jumlah trofi Messi bahkan unggul jauh ketimbang Cristiano Ronaldo. CR7 sampai saat ini baru membukukan  33 gelar di level klub dan internasional.

La Pulga masih berpotensi menambah gelar karena dia masih aktif membela Timnas Argentina dan Inter Miami.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top