NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Hadapi Tim Promosi, Juventus Awali Musim Dengan Kemenangan 3-0 vs Como

 

Cairscore – Bermain di Allianz Stadium, Selasa (20/8/2024) dinihari WIB pada pekan pembuka Liga Italia musim 2024/2025 Juventus berhasil menggilas Como dengan skor 3-0. Bianconerri tampil dominan sepanjang laga menghadapai tim promosi tersebut. #Cairbos

Bermain di hadapan pendukungnya, Juventus tampil menekan sejak menit pertama. Si Nyonya Tua bahkan berhasil mengancam gawang Como pada menit ke-10. Dusan Vlahovic mendapat peluang lewat sundulan, namun bola belum mengarah ke gawang.

Setelah mendominasi laga, Juventus berhasil memecah kebuntuan di menit ke-22 lewat Samuel Mbangula.  Menerima umpan Timothy Weah, Mbangula melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Como dan tidak bisa dijangkau Pepe Reina.

Menjelang turun minum tepatnya pada menit 45+1, Bianconerri berhasil menggandakan keunggulan lewat Timothy Weah . Berawal dari aksi Kenan Yildiz menerobos masuk kotak penalti Como lalu melepaskan umpan silang mendatar yang disambut Weah dengan tembakan keras, menjadikan skor berubah menjadi 2-0.

Gol kedua yang diciptakan Juventus sempat membentur mistar dan memantul ke tanah, lalu kembali bergerak keluar gawang Como, namun wasit mengonfirmasi lewat goal line tehcnology dinyatakan bola telah melewati garis gawang dan gol disahkan. Skor 2-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, pasukan Thiago Motta kembali berhasil mendominasi laga dan menekan pertahanan Como. Vlahovic sempat mencetak gol pada menit ke-47 , menuntaskan umpan silang Juan Cabal.  Namun gol tersebut dianulir Video Assistant Referee (VAR) akibat offside.

Menit ke-53, Thiago Motta kembali mendapat peluang,  tapi sundulannya di menit ke-53 masih hanya mengenai tiang. Dan belum mengubah kedudukan 2-0 untuk keunggulan Juventus.

Gol ketiga Juventus kembali tercipta penghujung laga yaitu di menit 90+1 lewat Andrea Cambiaso.  Kali ini Mbangula yang membuat assist dan diselesaikan dengan baik oleh Cambiaso. Skor 3-0 bertahan hingga usai.

Hasil ini menjadi awal yang bagus bagi Bianconerri dalam melakoni Liga Italia musim kompetisi 2024/2025. Mereka telah meraih tiga poin melalui kemenangan di laga pembuka.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top