NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

 

Cairscore – Timnas Indonesia mengejar kemenangan pertamanya di laga tandang walau tak menjadi unggulan saat melawan Timnas Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel Bahrain vs Indonesia akan digelar di National Stadium Bahrain, Riffa, Kamis (10/10/2024). Laga itu akan kickoff pada pukul 23.00 WIB. #Cairbos

Setelah dihancurkan Jepang 0-5 pada laga sebelumnya Bahrain akan berupaya kembali ke jalur kemenangan menatap duel dengan Indonesia. Sementara itu, Indonesia memburu kemenangan pertama. Dalam dua laga sebelumnya, skuad Merah-Putih imbang melawan Arab Saudi dan Australia.

Sebagai catatan, Bahrain sudah menjalani empat laga kandang di Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasilnya, tim asuhan Dragan Talajic itu baru sekali menang. Dalam laga lainnya, Bahrain menelan dua kekalahan dan menuai sekali hasil imbang. Gawang Bahrain kebobolan tujuh kali, bisa mencatatkan cuma tiga gol.

Sementara Timnas Indonesia sudah berlaga lima kali di kandang lawan saat Kualifikasi Piala Dunia 2026. Hasilnya, Indonesia dua kali menang, dua kali imbang, dan cuma sekali kalah. Dalam lima laga itu, Indonesia mencatatkan sebanyak 12 gol juga tak pernah absen menjaringkan bola. Gawang Indonesia juga kebobolan sebanyak tujuh gol, sama seperti catatan kebobolan Bahrain sampai saat ini.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia menahan tim kuat Arab Saudi dengan skor akhir 1-1.Walaupun begitu, tidak menjadikan Timnas Indonesia sebagai unggulan saat melawan Timnas Bahrain. Karena di sisi lain  Indonesia dan Bahrain terpaut jauh di ranking FIFA. Indonesia ada di posisi ke-129 dan Bahrain di posisi ke-76.

Laga akan berlangsung seru, banyak pengamat memprediksi laga akan berakhir seri. Tapi melihat peningkatan penampilan dan semangat Timnas Indonesia, kemungkinan itu akan menjadi pembeda untuk membawa Garuda bangkit dan terbang lebih tinggi.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top