NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Juventus Gagal Menang Bertandang Ke Empoli, Posisi Puncak Disalip Napoli

 

Cairscore Juventus ditahan imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Empoli pada giornata keempat Serie A yang berlangsung di Stadio Carlo Castellani, Minggu (15/9/2024) dini hari WIB. Pada laga lainnya Napoli menang meyakinkan di kandang Cagliari 4-0. Kemenangan ini membawa Napoli ke puncak klasemen Liga Italia. #Cairbos

Juventus mendominasi permainan di awal babak pertama. Namun, Si Nyonya Tua  kesulitan membongkar pertahanan tuan rumah. Hanya beberapa peluang yang tercipta dari kedua tim. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Juventus nyaris memecah kebuntuan di awal babak kedua. Bola tembakan on target Dusan Vlahovic masih bisa digagalkan Vasquez. Dibalas dengan Empoli membuat peluang di menit ke-74. Sepakan Alberto Grassi ke arah gawang dapat diamankan Mattia Perin. Kebuntuan berlanjut hingga pluit panjang berbunyi. Laga berakhir tanpa gol.

Pada laga Cagliari vs Napoli yang berlangsung di Stadion Sardegna Arena, Minggu (15/9). Tim tamu tampil menekan di awal laga. Napoli mampu membuka keunggulan di menit ke-18 setelah tendangan mendatar Giovanni Di Lorenzo dari luar kotak penalti membentur salah seorang bek Cagliari. Bola yang bebelok arah meluncur ke gawang usai tak terjangkau Simone Scuffet. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli bertahan hingga babak pertama tuntas.

Napoli bisa menggandakan keunggulan pada babak kedua di menit ke-66 lewat Kvaratskhelia yeng membobol gawang Cagliari dengan sontekannya. Empat menit berselang giliran Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor, dan memperlebar keunggulan menjadi 3-0.

Jelang akhir laga, Alessandro Buongiorno menambah kemenangan Napoli memanfaatkan bola dari sepak pojok yang diselesaikan dengan sundulan ke gawang. Napoli menutup laga ini dengan kemenangan 4-0.

Hasil ini membawa Napoli ke puncak klasemen Liga Italia dengan sembilan angka. Mereka unggul satu poin dari Juventus di urutan kedua. Sementara, Cagliari terbenam di posisi ke-19. Klub asal Sardinia ini baru meraih dua poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top