NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Kylian Mbappe Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Baru di Real Madrid

 

Cairscore Real Madrid resmi memperkenalkan Kylian Mbappe, bintang sepakbola Prancis kepada para penggemarnya. Mbappe resmi ditampilkan sebagai pemain Real Madrid di Santiago Bernabeu, Selasa (16/7/2024) sore WIB. Presiden Florentino Perez memulainya dengan sebuah pidato terkait sejarah Madrid. #Cairbos

Penyerang berusia 25 tahun akhirnya berseragam Los Blancos setelah melalui proses yang cukup panjang. Mbappe sempat hampir bergabung lebih cepat tapi justru meneken kontrak baru dengan Paris Saint-Germain pada musim panas 2022. Setelah itu banyak yang meragukan transfer Kylian Mbappe ke Real Madrid akan terwujud. Bahkan kemudian dihubungkan dengan sejumlah klub top lainnya seperti Liverpool, Manchester United, bahkan Barcelona.

Telah diumumkan hampir sebulan yang lalu, Mbappe akhirnya diperkenalkan sebagai pemain baru di Madrid dengan para penggemar pada acara yang begitu megah. Mbappe berhasil memenuhi mimpinya dengan bermain di Madrid. Mbappe mengungkapkan bahwa, Madrid satu-satunya klub yang dia inginkan setelah hengkang dari PSG.

Mbappe mengaku punya banyak tawaran dari klub-klub lain, tapi selalu memberi tahu mereka satu hal, jika meninggalkan Paris, maka hal itu karena bergabung dengan Real Madrid. Kecintaannya kepada Real Madrid juga karena sangat mengidolakan Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Zidane adalah idola Mbappe sejak kecil. Legenda sepakbola Prancis yang sukses di Madrid itu posternya bahkan terpampang di kamar Mbappe saat kecil. Mbappe juga sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo yang sempat menjadi ikon El Real. Sampai kini diketahui Mbappe punya hubungan yang sangat dekat dengan Ronaldo.

“Aku punya rasa hormat yang besar untuk PSG, tapi Real Madrid itu klub terbesar di dunia. Aku sangat gembira bisa berada di sini, dan aku berharap bisa memenuhi ekspektasi semua orang, sejarah klub, dan tidak mengecewakan,” ujar Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe akhirnya mewujudkan mimpin untuk bisa bermain di Real Madrid. Dia mengikuti dua idolanya, yakni Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top