NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Lewandowski Borong Tiga Gol Blaugrana ke Gawang Alaves

 

Cairscore Hat-trick Robert Lewandowski membawa Barcelona mencukur Deportivo Alaves dengan skor 3-0. Lewandowski memborong semua gol Blaugrana di laga ini yang dicetak pada babak pertama. Laga pekan ke-9 La Liga 2024/2025 antara Deportivo Alaves vs Barcelona berlangsung di Mendizorroza pada Minggu, (6/10/2024). #Cairbos

El Barca tampil menekan sejak menit awal. Barcelona sempat bisa mencetak gol di menit ke-4 lewat Raphinha. Gol ini tapi dianulir karena offside.

Barca akhirnya benar-benar unggul di menit ke-7. Umpan tendangan bebas Raphinha dari sisi kanan bisa ditanduk Robert Lewandowski menjadi gol. 1-0 Barca unggul

Menit ke-22 Lewandowski menggandakan keunggulan Barcelona dengan mencetak gol keduanya di laga ini pada. Raphinha kembali tampil sebagai inisiator gol kedua Barcelona. Lewat sebuah serangan balik, ia menusuk dari sisi kiri lalu menyodorkan bola yang memanjakan Lewandowski untuk mencetak gol.

10 menit berselang, Lewandowski mencetak hat-trick. Kali ini pemain muda berbakat, Lamine Yamal yang memberikan umpan matang kepada Lewandowski untuk dapat melepas sepakan mendatar terukur yang bersarang ke gawang Alaves dan merubah kedudukan menjadi 3-0.

Babak kedua, Blaugrana menurunkan tempo permainan. Barcelona lebih banyak menguasai bola di lini tengah dan tidak ada gol yang tercipta. Hasil akhir yaga tuntas 3-0 untuk keunggulan Barcelona.

Kemenangan ini kembali menjaga jarak El Barca di puncak klasemen LaLiga dengan Real Madrid yang menempel ketat di urutan kedua Liga Spanyol.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top