NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas Dinamo Zagreb

 

Cairscore Bayern menang mudah dengan mencetak 9 gol ke gawang klub Kroasia, Dinamo Zagreb pada kiprah perdana Liga Champions. Bayern Muenchen menjamu Zagreb di Allianz Arena pada Rabu (18/9/2024) dinihari WIB. Zegrab sendiri hanya mampu membalas 2 gol yang  mereka ciptakan pada babak kedua. Pesta gol Bayern ini jadi rekor baru di Liga Champions. Bayern menjadi tim pertama yang mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan Liga Champions di luar laga kualifikasi. #Cairbos

Harry Kane jadi bintang kemenangan Die Roten setelah menyumbang empat gol dimana tiga diantaranya dicetak melalui tendangan penalti.  Michael Olise menyumbang dua gol, dan masing-masing satu gol tambahan Bayern melalui Raphael Guereiro, Leroy Sane, dan Leon Goretzka.

Babak pertama lag aini berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Bayern. Setelah jeda, Dinamo sempat menipiskan ketertinggalan dengan mencetak dua gol secara beruntun di awal babak kedua yang dibukukan Bruno Petkovic dan Takuya Ogiwara. Namun, Bayern kembali membombardir gawang Dinamo dengan mencetak enam gol tambahan.

Meski total ada 11 gol yang tercipta di laga Bayern vs Dinamo Zagreb, ini bukan duel tersubur di Liga Champions. Hasil 9-2 ini menjadi pertandingan dengan gol terbanyak kedua di Liga Champions. Pertandingan dengan jumlah gol terbanyak di Liga Champions tercipta pada November 2016. Total ada 12 gol saat Borussia Dortmund menang 8-4 atas Legia Warsawa.

Kemenangan besar ini mengantarkan Bayern ke puncak klasemen fase liga dengan perolehan tiga poin. Sebaliknya Zagreb terbenam di posisi 36 tanpa poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top