NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga Inggris : Setan Merah Menang 3-0, The Reds Takluk 0-1.

 

Cairscore – Dua hasil berbeda diraih Manchester United dan Liverpool pada pertandingan peken keempat Liga Inggris. Southampton menjamu Manchester United di St. Mary’s Stadium pada Sabtu (14/9) malam WIB. Di laga lainnya Liverpool menjamu Nottingham Forest di Anfield. #Cairbos

Setan Merah amankan tiga poin dengan kemenangan 3-0. Manchester United membuka keunggulan di menit ke-35, lewat Matthijs de Ligt. Tandukan  de Ligt memantul ke tanah dan menjebol gawang Ramsdale.

Setan merah menggandakan keunggulan di menit ke-41 lewat Marcus Rashford setelah tembakannya dari luar kotak penalti sempat terbentur Archer, sebelum masuk ke gawang Southampton.

Garnacho mencetak gol di injury time babak kedua. Hasil itu membuat MU naik ke peringkat kedelapan dengan enam poin. Southampton di peringkat ke-19 Klasemen Liga Inggris sementara dengan masih nol poin.

Liverpool menuai hasil berbeda dari Setan Merah. The Reds takluk 0-1 saat menjamu Nottingham Forest,  dan ini menjadi kekalahan pertama The Reds di bawah asuhan Arne Slot. Walau Liverpool tampil menekan sejak awal, namun kesulitan menjebol gawang tim tamu.
Gol kemenangan bagi Nottingham tercipta di babak kedua setelah babak pertama dilalui tanpa gol. Di babak kedua, tim tamu mencetak gol semata wayangnya lewat counter attack yang dicetak Callum Hudson-Odoi pada menit ke-72. Skor 1-0 bertahan hingga usai, menjadi kemenangan pertama Nottingham di Anfield sejak 1969.

Kekalahan ini membuat jarak poin dengan City yang berada di puncak menjauh. Klasemen sementara Liga Inggris,  Liverpool berada di urutan dua dengan 9 poin, sedangkan Nottingham naik ke urutan empat dengan 8 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top