NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga Spanyol, Atletico Madrid Ditahan Villareal 2-2

 

Cairscore Villarreal bertemu Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol berlangsung di Estadio de la Ceramica, pada Selasa (20/8/2024) WIB. Los Rojiblancos dua kali tertinggal tapi selalu bisa mengejar untuk menyetarakan angka. Hasil akhir laga Villarreal vs Atletico Madrid dengan skor imbang 2-2. #Cairbos

Atletico memegang kendali permainan sejak awal laga. Meski begitu, Villarreal yang justru mampu lebih awal memecah kebuntuan di menit ke-19 lewat Arnaut Danjuma yang melepas sepakan mendatar dan tak bisa dijangkau Jan Oblak. Gol Danjuma membuat Villarreal sementara unggul 1-0.

Tapi Atletico Madrid merespon dengan sangat cepat, mereka hanya butuh satu menit untuk menyamakan kedudukan. Marcos Llorente melakukan kerjasama yang cantik dengan Antoine Griezmann yang membongkar lini belakang Villarreal, dan menciptakan gol penyeimbang menjadi 1-1.

Villarreal kembali memimpin setelah umpan silang Alex Baena salah diantisipasi Koke hingga bola masuk ke gawang sendiri di menit ke-37. Ini menjadi gol kedua bagi Tim Kapal Selam Kuning dan unggul kembali dengan skor 2-1.

Sesaat sebelum babak pertama, Atletico kembali bisa menyamakan kedudukan. Los Rojiblancos menyamakan skor menjadi 2-2 berkat gol tandukan Alexandre Sorloth pada menit 45+5 . Berawal dari Pablo Barrios mengirim umpan silang dari sisi kanan. Bola kirimannya diselesaikan dengan tandukan Alexandre Sorloth yang menjebol gawang Villarreal.

Di babak kedua, baik Villarreal maupun Atletico Madrid gagal memetik gol kemenangan. Walau Villarreal mengancam lewat sundulan Gerrard Moreno, tapi tandukannya tapi masih bisa diamankan Jan Oblak. Atletico juga sempat mengancam dari percobaan jarak jauh Barrios, tapi upayanya masih melebar.

Rekrutan anyar Atletico Madrid , Julian Alvarez, dimasukan oleh Diego Simeone pada menit ke-78, menggantikan Griezmann untuk menambah daya serang. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta di hingga babak kedua tuntas . Kedua tim gagal mencetak gol kemenangan di sisa laga. Laga berakhir dengan hasil imbang 2-2.

Hasil ini membuat kedua tim harus rela berbagi satu angka. Villarreal berada di peringkat kelima. Sementara, Atletico di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top