NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Mbappe Akhirnya Mencetak Gol dan Membawa Real Madrid Unggul 2-0 Atas Real Betis

 

Cairscore – Penyerang anyar Real Madrid, Kylian Mbappe akhirnya mencetak gol setelah dinanti di beberapa laga Laliga. Tak tanggung-tanggung, Mbappe memborong dua gol kemenangan Real Madrid vs Real Betis dan membawa Los Blancos menang 2-0 dalam lanjutan LaLiga di Santiago Bernabeu, Madrid, Senin (2/9/2024) dini hari WIB. #Cairbos

Madrid sempat kesulitan di menit awal melawan Betis. Real Madrid langsung ditekan Real Betis dan tim tamu banyak membuat percobaan, tapi masih bisa diredam tuan rumah. Pelan tapi pasti, pasukan Carlo Ancelotti  keluar dari tekanan dan bisa gantian menyerang.

Mulai pertengahan babak pertama Real Madrid perlahan bisa mendominasi Real Betis. Mbappe banyak mengancam, namun belum ada yang berbuah gol. Skor 0-0 bertahan sampai saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Madrid mengambil inisiatif serangan. Aurelien Tchouameni dan Vinicius Junior sempat mengancam, namun belum bisa menghadirkan gol. Menit ke-67, Kylian Mbappe akhirnya bisa memecah kebuntuan dengan mencetak gol perdananya di LaLiga musim ini setelah memanfaatkan umpan Valverde.

Madrid kemudian menggandakan keunggulan menjadi 2-0 delapan menit berselang. Wasit menunjuk titik putih setelah melakukan cek VAR sesaat usai kiper Rui Silva melanggar Vinicius. Mbappe kemudian jadi eksekutor, dan sukses kembali menjebol gawang Betis.

Brace Kylian Mbappe pada laga ini memastikan kemenangan Madrid 2-0, karena setelahnya tidak ada gol lagi yang tercipta sampai waktu pertandingan usai.

Hasil ini membuat Real Madrid mengemas kemenangan keduanya di LaLiga, dan total sudah mengumpulkan 8 poin dari 4 laga. Sementara Betis tertahan di papan bawah, di peringkat ke-17 klasemen Liga Spanyol, dengan baru mengumpulkan 2 poin dari 3 laga.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top