NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Olimpiade 2024, Maroko Raih Perunggu Setelah Kalahkan Mesir 6-0.

 

Cairscore Timnas Maroko berhasil merebut medali perunggu pada Olimpiade 2024 dari cabang sepak bola putra. Berlaga di La Beaujoire-Louis-Fonteneau, Nantes, Kamis (8/8/2024) malam WIB, Maroko berhasil menghancurkan Timnas Mesir dengan enam gol tanpa balas . #Cairbos

Ini merupakan pencapaian yang membanggakan buat Maroko. Pasalnya, itu adalah medali pertama yang berhasil mereka raih di Olimpiade. Sebelum Olimpiade 2024,  pencapaian terbaik Maroko hanya sampai fase grup.

Timnas Maroko langsung tancap gas sejak awal laga dan berhasil menguasai jalannya laga. Menit ke-23, Maroko membuka keunggulan lewat Abde Ezzalzouli setelah tendangannya dari dalam kotak penalti, tidak dapat diantisipasi penjaga gawang Mesir.

Tiga menit kemudian Timnas Maroko berhasil menggandakan keunggulan menjadi 2-0 setelah umpan dari Abde Ezzalzouli diselesaikan sempurna oleh Soufiane Rahimi lewat sundulannya.

Mesir yang berupaya memperkecil ketertinggalan mencoba merespon dengan melakukan serangan. Tapi usaha mereka selalu kandas di lini belakang Maroko yang memperagakan permainan disiplin sehingga skor 2-0 untuk keunggulan Maroko tetap bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, dominasi Timnas Maroko kembali berlanjut. Menit ke-51, Bilal El Khannouss berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan membawa Maroko menjauh dengan skor 3-0.

Timnas Maroko semakin berada di atas angin setelah menit ke 64 menambah golnya menjadi 4-0 atas Mesir. Bola hasil tendangan Soufiane Rahimi menghujam deras gawang Timnas Mesir.

Akram Nakach turut menambah penderitaan Mesir pada menit ke-73, dan membawa Timnas Maroko memimpin 5-0. Tiga menit jelang waktu normal berakhir, Achraf Hakimi berhasil membobol gawang Timnas Mesir lewat eksekusi tendangan bebas. Enam gol diciptakan Timnas Mesir tanpa balas pada pertandingan ini dan memastikan kemenangan Maroko atas Mesir dengan skor 6-0.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top