NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Olimpiade Paris 2024: Prancis dan Spanyol Meraih Kemenangan Pada Laga Pertama

 

Cairscore – Dari cabang sepak bola Olimpiade Paris 2024, Tuan rumah Prancis mengawali langkahnya dengan memetik kemenangan 3-0 atas Amerika Serikat U-23. Timnas U-23  Prancis dan AS yang tergabung di Grup A sementara memuncaki klasemen setelah kemenangan mereka pada laga yang digelar di Stadion Orang Velodrome, Marseille, Kamis (25/7/2024) dini hari WIB. #Cairbos

Babak pertama berlangsung cukup alot dan berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 sampai turun minum. Prancis berhasil memecah kebuntuan di babak kedua tepatnya pada menit ke-61 lewat Alexandre Lacazette yang melakukan tembakan dari luar kotak penalti.

Selang delapan menit, Michael Olise menggandakan keunggulan Prancis. Gol Olise juga dicetak lewat tembakan dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang AS, dan menjadikan mereka unggul 2-0.

Prancis melengkapi kemenangannya dengan berhasil mencetak gol ketiga pada menit ke-85. Loic Bade mencatatkan namanya di papan skor usai meneruskan umpan sepak pojok lewat sundulannya. Skor 3-0 untuk Prancis.

Dengan hasil ini, Pasukan Thierry Henry untuk sementara memuncaki klasemen Grup A Olimpiade 2024 dengan tiga poin.

Spanyol juga berhasil meraih kemenangan pada laga di Grup C yang digelar sebelumnya yaitu pada Rabu (24/7/2024).  Melawan Uzbekistan di Stadion Parc des Princes, Spanyol menang 2-1 atas Uzbekistan.

Marc Pubill membawa keunggulan 1-0 di menit ke-29, namun Uzbekistan bisa menyamakan skor lewat Eldor Shomurodov jelang turun minum. Skor pada babak pertama berakhir imbang 1-1.

Start babak kedua, Spanyol tampil menekan dan punya banyak peluang. Spanyol mendapat peluang emas setelah mendapat hadiah penalty pada menit ke-59, tapi Sergio Gomez gagal melakukan eksekusi.

Spanyol akhirnya unggul di menit ke-62 dimana Gomez menebus kesalahannya dengan mencetak gol ke gawang Uzbekistan, meneruskan umpan Juan Miranda. Skor 2-1 bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini menempatkan Spanyol sementara memimpin Grup C dengan 3 poin.


HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top