NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Pesta Gol The Gunners dan The Reds di Carabao Cup Dengan Skor Identik 5-1

 

Cairscore Arsenal dan Liverpool sama-sama pada babak ketiga Carabao Cup. Uniknya skor mereka pun sama dengan dengan keunggulan 5-1.  Arsenal menjamu Bolton Wanderers pada babak ketiga Carabao Cup di Emirates Stadium. Sedangkan Liverpool menjamu West Ham United di Anfield pada hari yang sama yaitu Kamis, (26/9/2024). #Cairbos

The Gunners tampil dominan di awal laga. Dua gol diciptakan Arsenal pada babak pertama yaitu di menit ke-16 lewat Declan Rice yang melepas sepakan kencang dari depan kotak penalti, dan menggandakan keunggulan pada menit ke-37 lewat Ethan Nwaneri.

Tiga gol lainnya diciptakan di babak kedua lewat Nwaneri di menit ke-49, Sterling di menit ke-64 dan Kai Havertz di menit ke-78. Bolton sempat mencuri gol di menit ke-53. Lewat serangan balik cepat, Aaron Collins lepas dari perangkap offside. Ia mampu melewati Jack Porter sebelum menceploskan bola ke gawang Arsenal.

Arsenal mengakhiri perlawanan Bolton dengan kemenangan 5-1. Hasil ini membawa pasukan Mikel Arteta melaju ke babak keempat Carabao Cup.

Di laga lainnya, Liverpool tertinggal lebih dulu akibat gol bunuh diri Jarell Quansah, lalu menyamakan lewat Diogo Jota. Skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Empat gol beruntun dilesatkan Liverpool di babak kedua. Jota membalikkan kedudukan di awal babak kedua, Sodoran Curtis Jones diselesaikan dengan tenang oleh Jota untuk membawa Liverpool unggul 2-1. Menit ke-74, Mohamed Salah memperlebar jarak setelah menyambar bola liar hasil sepakan Alexis Mac Allister dihalau kiper.

Petaka menghapiri West Ham karena harus kehilangan Edson Alvarez setelah mendapat kartu kuning kedua, usai melakukan tekel terlambat ke Salah. Liverpool semakin mudah menembus pertahanan West Ham. Cody Gakpo mencetak dua gol pada menit ke-90 dan 93 untuk melengkapi pesta Liverpool, dan meloloskan ke babak keempat Carabao Cup.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top