NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Piala AFF U-19 : Malaysia Hancurkan Brunai 11-0, Australia Bungkam Laos 6-0

 

Cairscore – Kemenangan dengan skor yang sangat telak kembali tersaji di babak penyisihan grup Piala AFF U-19 2024. Malaysia berpesta pora di Grup C Piala AFF U-19 yang mempertemukan Malaysia vs Brunei. Laga berlangsung di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, pada Jumat (19/7/2024) sore WIB. Harimau Malaya menang telak sebelas gol tanpa balas. #Cairbos

Laga memang terlihat tidak imbang sejak awal pertandingan. Malaysia mendominasi penuh permainan sejak awal babak pertama. Sebelum turun minum, Harimau Malaya telah melesakan setengah lusin gol ke gawang Brunai Darussalam. Empat gol tercipta dalam tempo 25 menit melalui Pavithran Gunalan, Abid Safaraz (brace), dan Danish Hakimi. Kemudian Malaysia menambah dua gol melalui Gunalan dan Safaraz yang membuat skor menjadi 6-0 sebelum mereka ke ruang ganti.

Di babak kedua, Malaysia tetap membombardir Brunei dengan tambahan 5 gol. Gol-gol tersebut dicatatkan oleh Izzat Syahir (penalti), Amir Farhan, Zamirul Hakim, Abid Safaraz, dan Shafizan. Malaysia menang telak dengan 11-0 tanpa balas, dan menghuni puncak klasemen grup C dengan 3 poin.
Sehari sebelumnya, Australia mengalahkan Laos 6-0 di laga pertama Grup B Piala AFF U-19 2024 yang juga berlangsung di Stadion Gelora 10 November. Australia membuka keunggulan di menit ke-16 lewat Arion Sulemani.

Gol kedua Australia kembali dicetak oleh Sulemani usai menuntaskan umpan silang mendatar dari Marcus Younis di sisi kanan. Kemudian gol Younis di injury time menutup babak pertama untuk keunggulan Australia 3-0.

Babak Kedua, Australia menambah 3 gol lagi lewat Younis dan brace Najdovski sehingga skor akhir laga, Australia menang telak 6-0 atas Laos. Dengan hasil ini, Australia berada di puncak klasemen Grup B Piala AFF U-19 dengan tiga poin, sedangkan Laos duduk di juru kunci dengan nol poin.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top