NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Piala Presiden 2024; Bali United Dipastikan Tersingkir Lebih Awal

 

Cairscore – Gelaran Piala Presiden 2024 di Grup B, Bali United kalah secara dramatis dari Madura United. Pada laga kedua Grup B yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024), babak pertama Bali United sempat unggul 2-1 dari Laskar Sape Kerrab. Tapi akhirnya Madura United berhasil berbalik unggul 3-2 di babak kedua. #Cairbos

Madura United menggebrak pertahanan Bali United dan membuat kejutan dengan gol cepatnya  pada saat laga baru berjalan satu menit. Namun Bali United bisa bangkit pada babak pertama dengan membalas mencetak gol melalui tendangan penalti mampu berbalik unggul lewat Privat Mbarga yang mencetak gol pada menit 45+8. Skor babak pertama bertahan 2-1 untuk Bali United.

Di babak kedua, Madura United kembali membuat kejutan dengan mencetak dua gol balasan jelang laga berakhir. Dua gol itu dicetak oleh Maxuel de Cassio da Silva di menit ke-84 dan menit ke-86.Tambahan dua gol membuat Madura United unggul 3-2 atas Bali United.

Bali United dipastikan tersingkir karena sudah kalah dua kali. Sementara Madura United menjaga peluang lolos dengan raihan tiga poin hasil sekali kalah dan sekali menang.

Di laga lainnya, Persija Jakarta ditahan imbang Arema FC dengan skor 2-2. Laga yang juga digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/7/2024), kedua tim harus berbagi angka dan menjaga peluang mereka untuk maju ke babak selanjutnya.

Babak pertama, pertandingan antara Persija Jakarta dan Arema FC masih belum ada gol yang tercipta sehingga skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, Salim Tuharea membawa Arema memimpin 1-0 lebih dulu di menit ke-54. Keunggulan Arema FC bertambah pada menit ke-67 lewat Charles yang meneruskan umpan Arkhan Fikri dan mengubah skor menjadi 2-0.
Tertinggal dua gol, Persija berupaya mencetak gol balasan. Upaya mereka berhasil pada menit ke-84, lewat gol Gustavo, dan bahkan bisa menyamakan skor menjadi 2-2, lewat gol Hanif Sjahbandi.

Hasil ini membuat Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama mengoleksi 4 poin di Grup B. Persija masih memimpin, diikuti Arema, selanjutnya Madura United dengan 3 poin dan Bali United berada di dasar klasemen karena mengalami dua kekalahan.

HOT NEWS

TRENDING

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Kejutan Garuda Muda Mampu Taklukan Tim Tango U-20 2-1

Scroll to Top