NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Prancis Menyusul Mesir ke Semifinal Sepak Bola Olimpiade Paris 2024

 

Cairscore Prancis berhasil menyingkirkan Argentina dalam perempatfinal Olimpiade 2024 cabang sepakbola pria. Les Bleus menang 1-0. Laga Prancis vs Argentina berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, pada Sabtu (3/8/2024) dini hari WIB. Gol tunggal Prancis dicetak pada menit kelima lewat sundulan Jean-Philippe Mateta yang memanfaatkan sepak pojok dari Michael Olise. #Cairbos

Selepas memimpin di menit ke-5, Prancis lebih tampil pasif dan bertahan. Pasukan Thierry Henry lebih menumpuk di lini pertahanan sambil menunggu momen serangan balik. Argentina sebenarnya punya beberapa peluang. Salah satunya peluang emas di menit ke-35, walau sudah dalam posisi bebas, Giuliano Simeone gagal mengarahkan bola sundulannya ke gawang Prancis.

Sampai laga berakhir, pasukan Javier Mascherano gagal mencetak gol balasan sehingga Prancis keluar sebagai pemenang dan menyusul Mesir yang pada laga sebelumnya juga memastikan diri maju ke babak semifinal.

Mesir melaju ke semifinal Olimpiade 2024 usai mengalahkan Paraguay 5-4 melalui adu penalti. Laga Mesir vs Paraguay berlangsung di Stade de Velodrome, Sabtu (3/8/2024) dini hari. Laga tanpa gol di babak pertama.

Paraguay mencetak gol lebih dulu di menit ke-71 lewat Diego Gomez. Menjelang akhir laga di waktu normal bisa menyamakan kedudukan. Umpan silang dari sisi kanan bisa ditanduk Ibrahim Adel di tiang jauh menjadi gol.

Skor imbang 1-1 sampai waktu normal habis. Laga harus dilanjutkan ke perpanjangan waktu. Tidak ada gol yang tercipta sepanjang perpanjangan waktu hingga penentuan pemenang lewat adu penalti. Pada babak tos-tosan, Mesir berhasil keluar sebagai pemenangan usai unggul 5-4.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top