NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Rekor Tak Terkalahkan Leverkusen Berakhir di Laga ke-36, Ditumbangkan Leipzig 3-2 di BayArena

 

Cairscore Bayer Leverkusen akhirnya mengakhiri catatan tak terkalahkan di pertandingan ke-36 Bundesliga. Rekor itu pecah setelah tumbang 2-3 dari RB Leipzig di Bundesliga Jerman. Laga Leverkusen vs Leipzig berlangsung di BayArena, Sabtu (31/8/2024) malam WIB. #Cairbos

Tampil di kandang, Leverkusen mengambil inisistif serangan dan mengancam di menit kesembilan saat bola sundulan Piero Hincapie membentur tiang.  Leipzig harus kehilangan pelatihnya di sisi lapangan pada menit ke-26. Marco Rose melakukan protes keras hingga harus diberikan kartu kuning dua kali dalam hitungan detik.

Leverkusen memimpin 1-0 di menit ke-39. Jeremie Frimpong mencetak gol lewat tembakan kaki kanannya dari jarak dekat. Skor diperbesar Leverkusen menjadi 2-0 di menit ke-45. Alex Grimaldo mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan assist Florian Wirtz.

Pasukan Xabi Alonso yang sedikit lengah setelah unggul 2-0 di akhir babak pertama dimanfaatkan Leipzig yang berhasil memperkecil skor menjadi 1-2 di injury time lewat Kevin Kampl. Skor tersebut bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Leverkusen kembali berusaha menekan pertahanan Leipzig. Tapi malah kebobolan di menit ke-57. Lois Openda mencetak gol untuk membuat Leipzig mengimbangi Leverkusen. Skor berubah menjadi 2-2.

Leverkusen yang berusaha mengejar kemenangan gagal memanfaatkan beberapa peluang. Leipzig berbalik memimpin 3-2 di menit ke-80. Openda kembali mencetak gol, yang kali ini menuntaskan assist Antonio Nusa.

Leverkusen gagal menyamakan skor pada sisa waktu. Hal ini membuat pasukan Xabi Alonso akhirnya tumbang di pertandingan ke-36 Bundesliga, rekor yang sudah mereka jaga sejak musim lalu.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top