NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Rekor Tak Terkalahkan Bayer Leverkusen Berlanjut ,  Vfl Bochum Dibantai 5-0 Tanpa Ampun

 

Cairscore – Klub sepakbola Jerman, Bayer Leverkusen mencatat prestasi yang fenomenal dengan mencapai rekor tak terkalahkan dalam 50 pertandingan berturut-turut. Pada pertandingan Minggu malam, (12/5/2024), bertandang ke markas Bocham, pasukan Xabi Alonso meraih kemenangan 5-0 tanpa balas. Dengan capaian mengesankan yang menjadikan tim terkuat di daratan Eropa, Leverkusen telah menandai dirinya sebagai kekuatan tak terbantahkan di Bundesliga. #Cairbos

Rekor tak terkalahkan yang dicapai oleh Bayer Leverkusen tidak hanya menunjukkan konsistensi mereka, tetapi juga kemampuan adaptasi serta kualitas tim secara keseluruhan. Di bawah manager Xabi Alonso dan permainan tim yang didukung skuad yang penuh dengan bakat, klub ini telah menjadi mimpi buruk bagi lawan-lawannya.

Pertandingan melawan Vfl Bochum menjadi pembuktian kekuatan serangan Leverkusen dan ketangguhan pertahanan mereka. Dengan gaya permainan yang menyerang dan dinamis, mereka berhasil mencetak lima gol tanpa balas, menunjukkan dominasi mutlak di lapangan. Lima Gol Die Werkself disumbangkan oleh lima pemain berbeda dapa laga tersebut.

Gol kaki kiri dari Patrick Schick dan eksekusi penalti Victor Boniface pada menit tambahan babak pertama membuat Bayer Leverkusen menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-0.

Memasuki babak kedua, pasukan Xabi Alonso tidak mengendurkan serangannya. Giliran Amine Adli, Josip Stanisic, dan Alex Grimaldo yang bergantian mencatatkan namanya di papan skor dan membuat keunggulan Leverkusen menjadi 5-0. Gol Grimaldo yang dicetak setelah menit ke-90 juga semakin mengokohkan predikat Leverkusen yang gemar mencetak gol di masa injury time.

Berkat kemenangn atas Bocham ini, Leverkusen semakin dekat dengan status tim tak terkalahkan di kompetisi 2023/2024, di Bundesliga sendiri dari 33 laga, Leverkusen telah mencatatkan 27 kemenangan dan 6 laga imbang, dengan sisa 1 laga lagi dan mengumpulkan 87 poin.

Florian Wirtz dkk, juga masih menyisakan dua laga di kompetisi yang berbeda pada musim ini. Jika Leverkusen bisa menyapu bersih total 3 laga tersebut, tidak hanya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang sekarang sudah mencapai yang ke-50, tapi akan menjadi sejarah pencapaian yang sangat sulit dicapai bahkan mungkin mustahil disamai oleh klub lainnya di Bundesliga bahkan  daratan Eropa.

HOT NEWS

TRENDING

Tantangan Timnas Indonesia di Grup Neraka Kualifikasi Piala Dunia 2026

Indonesia Satu-satunya wakil Asia Tenggara di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Tumbangkan Filipina 2-0, Timnas Indonesia Cetak Sejarah Baru

Jay Idzes, Bek Tangguh Indonesia Antar Venesia promosi ke Serie A

Laga Persahabatan Timnas Indonesia vs Tanzania, Berakhir Imbang Tanpa Gol

Scroll to Top