NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Ronaldo dkk  Raih Kemenangan Pertama di Saudi Pro League Musim 2024/2025, Al Nassr vs Al Feiha Tuntas 4-1

 

Cairscore Al Nassr meraih kemenangan meyakinkan saat bertandang ke markas Al Feiha dalam laga Saudi Pro League.  Matchday kedua Saudi Pro League mempertemukan Al Feiha vs Al Nassr di King Abdullah Sport City Stadium, Rabu (28/8/2024) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dkk memetik kemenangan pertamanya pada musim ini setelah berhasil menggulung Al Feiha dengan skor 4-1. #Cairbos

Al Nassr langsung menggebarak dan menekan tuan rumah dan berhasil membuat gol cepat di menit kelima. Talisca menaklukkan kiper Al Feiha, Abdulraouf Al Dakhel, lewat tembakan jarak dekat  yang membobol gawang Al Feiha. Skor 1-0 untuk keunggulan Al Nassr.

Tuan rumah coba merespon dan membuat serangan balik, tapi tak mampu membongkar lini belakang Al Nassr. Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan Al Nassr jelang babak pertama berakhir. CR7 menyarangkan dengan mulus bola ke gawang Al Feiha lewat tendangan bebas. Al Nassr unggul 2-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua Al Nassr tidak mengendorkan serangannya dan memperlebar jarak dengan kembali mencetak gol di babak kedua. Marcelo Brozovic mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85, untuk merubah skor menjadi 3-0.

AL Feiha memperkecil ketertinggalan satu menit berselang lewat Fashion Sakala dan mengubah kedudukan menjadi 3-1 masih untuk keunggulan Al Nassr. Namun Al Nassr kembali menjauh lewat Talisca yang mencetak brace di laga ini jelang laga berakhir. Al Nassr menang 4-1 atas Al Feiha.

Hasil ini membawa Al Nassr ke urutan dua klasemen Saudi Pro League dengan 4 poin. The Global Club tertinggal 2 angka dari Al Qadisiyah.


HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top