NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Setan Merah Terlempar dari 10 Besar Klasemen Liga Inggris Usai Dipermalukan Spurs 3-0

 

Cairscore – Old Trafford kembali jadi saksi MU dipermalukan pada pertandingan lanjutan Liga Inggris. Kali ini Tottenham Hotspur membuat Setan Merah menyerah dengan skor akhir 0-3. Duel antara Manchester United vs Tottenham berlangsung di Old Trafford pada Minggu (29/9) malam WIB. Setan Merah dikejutkan dengan gol cepat Brennan Johnson, dan gagal bangkit untuk membalasnya. #Cairbos

Totteham langsung mengejutkan MU. Laga baru berjalan tiga menit, Spurs membuka keunggulan melalui Ben Johnson. Berawal dari patahnya serangan Setan Merah setelah Mickey van de Ven merebut bola di daerah pertahanan Spurs. Van de Ven kemudian solo run ke depan, dan memberikan umpan yang memanjakan Johnson, sehingga dengan mudah menceploskan bola ke sudut bawah gawang MU. Skor berubah 1-0.

Tertinggal satu gol membuat Mu mencoba merespon dan mencari gol balasan. Tapi Tottenham mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Silih berganti kedua tim saling memberikan serangan dan tekanan. Namun petaka bagi MU. Memasuki akhir babak pertama, Bruno Fernandes dikartu merah karena tekelnya kepada Maddison dianggap terlalu tinggi. Skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, MU yang harus berlaga dengan sepuluh pemain kembali dikejutkan Spurs. Menit ke-47, Spurs memperbesar skor jadi 2-0 lewat Dejan Kulusevski memanfaatkan umpan silang Ben Johnson. MU sempat keluar dari tekanan Tottenham, tapi gagal memaksimalkan peluang. Umpan lambung Lisandro Martinez disambut Casemiro dengan sontekan ke tiang jauh masih melebar.

Tottenham kembali membuat Mu terbenam lebih dalam setelah berhasil mencetak gol ketiga di menit ke-78, pemain pengganti Dominic Solanke membobol gawang MU. Berwal dari skema sepak pojok di sayap kiri, Pepe Sarr menyundul bola lalu bergulir ke jalur Solanke dan dengan mudah disontek dari jarak dekat untuk mengubah skor jadi 3-0.

Kekalahan ini menandai bahwa MU sudah tiga kali kalah dalam enam pertandingan pertamanya di kompetisi ini. Setan Merah kini melorot ke peringkat 12 klasemen Premier League dengan baru mengoleksi tujuh poin. Sementara Tottenham Hotspur naik ke posisi delapan dengan koleksi 10 poin, dan terpaut hanya tiga poin dari Chelsea di empat besar dan lima poin dari Liverpool di puncak.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top