NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Setelah Kekalahan Pertamanya, Leverkusen Bangkit Lagi Dengan Mencukur Hoffenheim 4-1.

 

Cairscore – Setelah jeda internasional, pekan ketiga Bundesliga mempertemukan Hoffenheim vs Bayer Leverkusen di Rhein-Neckar Arena, Sabtu (14/9/2024) malam WIB. Bayer Leverkusen yang patah rekor tanpa terkalahkan pada laga sebelumnya kembali meraih poin penuh saat bertandang ke markas Hoffenheim. #Cairbos

Bermain agresif sejak menit awal, Leverkusen membuka skor di menit ke-18. Martin Terrier yang berdiri bebas menyambar umpan matang Victor Boniface ke depan gawang dan menjadikan gol untuk skor 1-0.

Menit ke-29 giliran Victor Boniface yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan bola lambung dari Granit Xhaka. Setelah melakukan aksi individu di depan gawang, Boniface melesatkan tendangannya dan masuk ke gawang Hoffenheim untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Tertinggal dua gol, tuan rumah merespon dengan meningkatkan tekanannya. Hoffenheim berhasil memperkecil ketertinggalan pada menit ke-37 lewat Mergim Berisha yang menerima bola silang dari Andrej Kramaric dan mengakhirinya menjadi gol.

Hoffenheim berusaha mencari gol penyama kedudukan. Tapi hingga memasuki jeda, tidak tuan rumah belum berhasil menambah gol. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Leverkusen 2-1.

Memasuki babak kedua, Leverkusen kembali menggebarak dan mengurung pertahanan tuan rumah. Menit ke-68, Leverkusen mencetak gol ketiganya setalah mendapat hadiah penalti dari wasit karena Alejandro Grimaldo dilanggar di kotak terlarang. Florian Writz yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menyarangkan bola ke gawang. Die Werkself memimpin 3-1.

Tuan rumah semakin terbenam setelah Boniface mencetak brace pada menit ke-75. Aksi individunya kembali membuahkan gol untuk membawa Pasukan Xabi Alonso menang 4-1.

Sampai laga berakhir tidak ada tambahn gol yang tercipta lagi. Hasil ini membuat juara bertahan Bundesliga itu naik ke urutan empat klasemen dengan enam poin, sementara Hoffenheim tertahan di urutan ke-12 dengan tiga poin.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top