NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr Dicukur 4-0 Oleh Porto

 

Cairscore – Laga uji cobe pra musim antara Porto, slah satu klub papan atas Portugal, kontra Al Nassr, klub Liga Arab Saudi, berlangsung pada Senin (29/7/2024) dini hari WIB. Porto sukses pecundangi Al Nassr 4-0 saat klub Arab Saudi tersebut tidak diperkuat bintang mereka yang juga asal Portugal, Cristiano Ronaldo. #Cairbos

Luis Castro sebenarnya menurunkan skuad terbaiknya menghadapi Porto, tapi memang Ronaldo absen pada laga itu. Lini depan Al Nassr diisi oleh Sadio Mane yang didukung Talisca, Otavio, hingga Marcelo Brozovic.

Nasib Apes bagi Al Nassr, babak pertama, Porto berhasil melesatkan empat gol ke gawangnya.  Pada menit ke-18, FC Porto membuka keunggulan lewat Nico Gonzalez yang berhasil memanfaatkan umpan Joao Mario. Tiga menit kemudian, mereka berhasil menggandakan keunggulannya lewat Ivan Jaime yang membuat skor menjadi 2-0.

Al Nassr berusaha merespon dengan meningkatkan serangan untuk membalas gol. Tapi pasukan Luis Castro selalu gagal. Gawang Al Nassr justru kebobolan lagi di menit ke-31. Nico Gonzalez mencetak brace dan membawa Porto unggul 3-0.

Jelang turun minum, Porto mendapat hadiah penalti oleh wasit. Goncalo Borges yang maju sebagai eksekutor pun sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 4-0 untuk Porto pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua, pelatih Al Nassr melakukan sejumlah pergantian pemain, tapi pasukan Luis Castro masih sulit untuk mencetak gol. Porto juga tampak lebih fokus mempertahankan keunggulannya dan tidak menambah koleksi golnya di sepanjang laga babak kedua.

Skor 4-0 tetap bertahan hingga laga usai. Porto memastikan kemenangan besar atas Al Nassr dalam laga uji coba ini. Hasil ini menambah rentetan hasil buruk Al Nassr di laga uji coba pramusim 2024-2025. Sebelumnya, mereka juga kalah dari Portimonense dengan skor 0-1.

HOT NEWS

TRENDING

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Haaland Kembali Cetak Hat-trick, Kali Ini West Ham United Jadi Korban Ketangguhan…

Premier League : Arsenal Ditahan 1-1 Oleh Brighton di Kandang

Scroll to Top