NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

 

Cairscore Real Madrid mendapat perlawanan alot Stuttgart sebelum akhirnya memenangi laga 3-1. Mengawali laga di Liga Champions 2024/2025, Real Madrid menjamu Stuttgart di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (18/9/2024) dini hari WIB. Babak pertama, serangan Stuttgart beberapa kali merepotkan lini belakang Madrid, yang membuat Madrid tertekan dan kalah penguasaan bola. #Cairbos

Stuttgart membuat Thibaut Courtois cukup sibuk pada menit-menit awal pertandingan. Pada menit keempat, sepakan Leweling memaksa Courtois melakukan penyelamatan. Stuttgart kembali mengancam gawang Madrid setelah bola dari Undav mendarat di kaki Stiller dan dia tinggal berhadapan dengan Courtois. Tapi Courtois lagi-lagi bisa menepis bola sepakan Stiller.

Madrid sempat mendapat penalti pada menit ke-33. Wasit menunjuk titik putih usai menganggap Mittelstadt melakukan pelanggaran kepada Rudiger. Namun, setelah mengecek VAR, wasit membatalkan keputusannya itu. Hingga berakhir babak pertama skor masih tetap bertahan 0-0.

Usai tanpa gol di paruh pertama, Madrid unggul cepat di awal babak kedua lewat gol Kylian Mbappe. Berawal dari umpan panjang kepada Rodrygo di sisi kanan, kemudian mengoper bola kepada Mbappe yang tak terkawal di depan gawang Stuttgart. Madrid unggul 1-0.

Stuttgart menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-68. Berawal dari tendangan sudut, bola disundul oleh Leweling dan kemudian diteruskan Undav dengan sundulan untuk mengecoh Courtois. Madrid mengembalikan keunggulannya pada menit ke-83. Dari tendangan sudut Luka Modric, Rudiger meneruskannya dengan sundulan untuk menjebol gawang Stuttgart. Los Blancos kembali unggul 2-1.

Madrid kemudian mengunci kemenangan di injury time. Endrick yang melakukan debutnya di Liga Champions menyumbang gol ketiga untuk Madrid. Laga pun tuntas untuk kemenangan Madrid dengan Skor 3-1.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top