NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

UEFA Nations League  : Harry Kane Brace, Inggris Tundukkan Finlandia 2-0

 

Cairscore – Dua gol di babak kedua membawa kemenangan bagi Inggris saat menjamu Finlandia dalam matchday kedua UEFA Nations League Grup B2. Laga The Three Lions vs Finlandia berlangsung di Wembley Stadium, Rabu (11/9/2024) dini hari WIB tuntas dengan skor 2-0. #Cairbos

Barisan pertahanan Finlandia cukup rapi di babak pertama. Tiga Singa bahkan kesulitan melepaskan tembakan di 15 menit awal. Percobaan ke gawang yang dilakukan Inggris baru ada di menit ke-20. Harry Kane melepaskan tembakan, tapi bola masih bisa diamankan penjaga gawang Finlandia.

Bukayo Saka juga melakukan percobaan dari dalam kotak penalti semenit kemudian. Usaha itu juga bisa dibendung kiper Finlandia. Inggris terus menekan pertahanan Finlandia. Dua percobaan di depan kotak penalti pada menit ke-33, semuanya masih belum membuahkan hasil.

Empat puluh lima menit laga berlangsung, The Three Lions terus menekan, tapi belum mampu mencetak gol. Skor 0-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua, Inggris tak patah semangat dan terus mengurung Finlandia. Akhirnya Inggris memecah kebuntuan pada menit ke-57. Assist Trent Alexander-Arnold dituntaskan menjadi gol oleh Harry Kane. Skor 1-0 untuk Inggris.

Berhasil unggul satu gol, serangan Inggris semakin menjadi-jadi. Inggris menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-76. Kane kembali mencetak gol dan kali ini dengan memanfaatkan assist Noni Madueke yang membuat skor berubah menjadi 2-0.

Inggris tidak mengendurkan serangan di sisa babak kedua, tapi tidak ada gol tambahan yang tercipta. Laga pun tuntas 2-0 untuk Inggris.

Kemenangan ini membawa Inggris di puncak klasemen Grup B2 UEFA Nations League dengan enam poin. Mereka ditempel Yunani yang juga memiliki catatan poin dan gol yang sama dengan Inggris.

HOT NEWS

TRENDING

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Start Meyakinkan Erling Haaland Mengejar Hat-trick Top Score di Liga Inggris

North-West Derby, Manchester United Dibantai di Kandang 3-0 Oleh Liverpool

Scroll to Top