NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Panser Akan Bertemu Matador, Siapa Yang Lebih Kuat ?


Cairscore – Empat tim sudah memastikan diri melaju ke perempatfinal Piala Eropa 2024. Spanyol akan menantang Jerman dan Inggris bersua Swiss dalam babak delapan besar.
Jerman lagi-lagi sebagai tim pertama yang lolos ke delapan besar, karena sebelumnya juga sebagai tim pertama yang melaju ke 16 besar. Tim Panser berhasil melaju ke delapan besar setelah mendepak Denmark dengan skor 2-0 di Signal Iduna Park, Minggu (30/6/2024) dini hari WIB.

Tim Panser akan bertemu Tim Matador di perempatfinal. Spanyol memastikan langkahnya ke delapan besar usai mengalahkan Georgia 4-1 di RheinEnergieStadion, Senin (1/7/2024) dini hari WIB. Laga Spanyol vs Jerman dijadwalkan berlangsung di MHPArena, Jumat malam. Kekuatan mereka cukup berimbang, apalagi melihat statistik lima pertemuan terakhir, Jerman dan Spanyol sama-sama mencatatkan sekali menang dengan sisanya berakhir imbang.

Posisi delapan besar lainnya dihuni oleh Swiss yang tampil sangat mengejutkan. Swiss lolos ke perempat final Piala Eropa 2024 usai mengalahkan Italia 2-0 di Olympiastadion, Sabtu (29/6/2024) malam WIB. Kekalahan Italia ini juga memperpanjang kutukan juara bertahan di Piala Eropa.

The Three Lions menjadi lawan Swiss di perempat final. Inggris ibarat lolos dari lubang jarum dengan sangat dramatis mengalahkan Slovakia yang sudah hampir merayakan kemenangannya. Bagaimana tidak, gol penyeimbang Inggris 1-1, baru didapat pada injury time babak kedua. Selanjutnya Harry Kane dkk mendapatkan kemenangannya  2-1 lewat babak tambahan 2×15 menit pada laga yang berlangsung di Arena AufSchalke, Minggu (30/6/2024) malam WIB.

Laga Inggris vs Swiss akan berlangsung di Merkur Spiel-Arena, Sabtu malam. Dilihat dari head-to head lima pertemuan terakhir Inggris sangat superior karena selalu menang dalam lima pertemuan terakhirnya tersebut.

Empat negara yang akan mengisi posisi delapan besar lainnya masih akan bertanding di 16 besar Piala Eropa 2024. Ada duel Portugal vs Slovenia, Prancos vs Belgia, Rumania vs Belanda, dan Austria vs Turki. Siapakan yang akan memastikan melaju ke delapan besar ? kita tunggu dan saksikan

HOT NEWS

TRENDING

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Scroll to Top