NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Semifinal Piala Eropa 2024 : Spanyol vs Prancis, Siapa yang Lebih Superior ?

 

Cairscore – Babak semifinal Piala Eropa 2024 akan mempertemukan Spanyol kontra Prancis. Ini merupakan bigmatch yang ditunggu banyak penggemar bola di dunia. Laga Spanyol vs Prancis sendiri dijadwalkan berlangsung di Allianz Arena pada Rabu, (10/07/20240 dini hari WIB. #Cairbos

Mengamankan tiket ke semifinal, Prancis sebenarnya tampil kurang meyakinkan. Tim Ayam Jantan ini baru mencetak tiga gol dalam lima pertandingan, uniknya tiga gol tersebut diciptakan satu dari penalti dan dua lainnya gol bunuh diri.

Sementara Spanyol tampil impresif dan di laga terakhir, Tim Matador berhasil menumbangkan tuan rumah, Jerman, dengan Skor 2-1. Sekaligus mengakhiri rekor buruk mereka saat bertemu tuan rumah dalam event besar internasional.
Laga yang akan berlangsung Rabu dini hari ini akan menjadi  pertemuan ke-37 antara Spanyol dengan Prancis. La Furia Roja memetik 16 kemenangan, Prancis menang 13 kali dan tujuh laga lainnya selesai imbang.

Pertemuan terakhir Spanyol dan Prancis bertemu adalah di final UEFA Nations League pada Oktober 2021. Spanyol waktu itu kalah 1-2. Dan jika dilihat di 5 pertemuan terakhir mereka, masing-masing mempunyai 2 kemenangan dan sekali imbang.

Head to head pertemuan Spanyol dan Prancis

5 pertemuan terakhir
11/10/21 Spanyol 1-2 Prancis (UNL)
29/03/17 Prancis 0-2 Spanyol (Friendly)
05/09/14 Prancis 1-0 Spanyol (Friendly)
27/03/13 Prancis 0-1 Spanyol (Kualifikasi Piala Dunia)
17/10/12 Spanyol 1-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia).

Spanyol sendiri berada dalam tren kemenangan, karena 5 pertandingan terakhir mereka berhasil sapu bersih kemenangan. Sedangkan Prancis memiliki dua kemenangan dan tiga kali seri dalam 5 pertandingan terakhir.

Akan sangat sulit memprediksi hasil pertandingan antara Spanyol dan Prancis. Mereka semua memiliki pemain kunci yang bisa membalikkan keadaan. Laga akan berlangsung ketat dengan prediksi skor imbang 1-1 di waktu normal.

HOT NEWS

TRENDING

Kekalahan Menyakitkan Si Nyonya Tua, Setelah Tunduk 0-1 Atas Stuttgart

Comeback Dramatis Real Madrid dan Hat-Trick Vinicius Junior

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Scroll to Top