NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Prediksi Head to Head laga Belanda vs Inggris


Cairscore – Pertandingan semifinal Euro 2024 antara Inggris dan Belanda akan berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024) dini hari WIB.  Three Lions dan De Oranje akan memperebutkan satu tiket ke final Piala Eropa 2024, dan pemenangnya akan berjumpa Spanyol yang sudah lebih dulu memegang tiket final Euro 2024. #Cairbos

Inggris dan Belanda sama-sama merupakan tim favorit dan memang diunggulkan untuk bisa melaju sampai ke partai final. Dari catatan statistik selama Piala eropa 2024, Tiga Singa sudah mencetak sebanyak lima gol di Euro 2024. Artinya, Harry Kane dkk mencatatkan rata-rata satu gol di setiap laga yang dijalani.

Sementara Belanda mencatatkan statistik yang kurang apik. Dalam lima pertandingan yang dijalani oleh Belanda, sudah ada lima gol yang bersarang ke gawang mereka. Artinya, Belanda kebobolan satu gol setiap laga. Pasukan Ronald Koeman kebobolan paling banyak saat meladeni Austria dan menelan kekalahan 2-3.

Belanda berhasil melaju ke babak 16 besar dengan status sebagai salah satu runner-up terbaik.
Belanda lebih banyak kebobolan pada babak pertama pertandingan. Pada laga semifinal ini, mereka harus meningkatkan kewaspadaannya di babak pertama untuk bisa menahan Inggris.

Catatan  head to head antara Belanda dengan Inggris, Belanda masih unggul. Mereka membukukan tujuh kemenangan dalam 22 pertandingan, dalam laga lainnya memetik sembilan hasil imbang dan kalah enam kali.

Head to head 5 pertemuan terakhir :

  • 07/06/19 Belanda 3-1 Inggris (UNL)
  • 24/03/18 Belanda 0-1 Inggris (Friendly)
  • 30/03/16 Inggris 1-2 Belanda (Friendly)
  • 01/03/12 Inggris 2-3 Belanda (Friendly)
  • 13/08/09 Belanda 2-2 Inggris (Friendly).

Prediksi hasil laga Belanda vs Inggris di semifinal Piala Eropa 2024, Belanda akan menang tipis 1-0 jika mampu menahan Ingris di babak pertama.

HOT NEWS

TRENDING

Liverpool Kembali Ke Puncak Klasemen Setelah Dulang Tiga Poin Kontra Chelsea

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Scroll to Top