NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Pembuka Piala Presiden 2024, Persib Bandung Tundukan PSM Makasar 2-0.

 

Cairscore – Piala Presiden 2024 telah dimulai dan ditandai sebagai laga pembuka dengan duel Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, pada Jumat (19/7/2024). Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pada laga perdana Piala Presiden 2024 dengan mengalahkan PSM Makassar 2-0. #Cairbos

Tampil dihadapan pendukungnya, Maung Bandung tampil menekan sejak awal laga. Ciro membuka keunggulan Persib pada menit ke-15. David da Silva mengirim umpan terobosan terukur kepada Ciro. Pemain asal Brasil ini berhasil melesatkan sontekannya ke gawang PSM dan membawa Persib unggul 1-0.

Tertinggal satu gol membuat PSM merespon dengan bermain lebih menyerang. Peluang mereka didapatkan lewat tendangan bebas Dzaky Asraf yang berhasil ditanduk Latyr Fall. Tapi penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam, melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis bola sundulan tersebut.

Bermain terbuka membuat pertahanan PSM Makasar sedikit longgar. Pada menit ke-41, Persib berhasil menggandakan keunggulannya. Berawal dari umpan silang Klok dari sisi kiri yang coba disapu oleh Nermin Haljeta namun justru mengarah ke gawang sendiri. Skor 2-0 untuk Persib sampai mereka turun minum.

Memasuki babak kedua, PSM Makasar masih berusaha mengejar ketertinggalan mereka. Nermin berusaha menebus kesalahannya, tapi tembakannya masih bisa diantisipasi oleh Teja Paku Alam.

Selanjutnya saling jual beli serangan terjadi, tapi masih gagal menciptakan gol. Mendekati akhir laga,
PSM tampil menekan. Mereka berusaha keras menciuptakan gol balasan, tapi usaha mereka tidak membuahkan hasil sampai peluit panjang dibunyikan wasit, sebagai tanda pertandingan berkahir.

Persib mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0. Hasil ini membuat Persib Bandung berada di puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2024 dengan tiga poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top