NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Laga Perdana Bersama Pelatih Baru, Liverpool Kalah 0-1 atas Preston North End

 

CairscoreLiverpool mengalami hasil minor pada laga perdananya bersama pelatih baru mereka. Berlaga di pertandingan ujicoba melawan Preston North End, di AXA Traning Centre, pada Jumat (19/07/2024), The Reds harus puas kalah tipis 0-1. #Cairbos

Laga ujicoba pramusim ini digelar tanpa penonton. Liverpool sebenarnya mendominasi laga dan menciptakan banyak peluang, tapi tidak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol. Sedangkan Preston North End berhasil mencetakgol tunggal lewat Robbie Brady dari sebuah tendangan jarak jauh.

Pasukan Arne Slot bermain terbuka dan mendominasi jalannya pertandingan. Mereka menurunkan beberapan pemain senior, seperti Mohamed Salah, Harvey Elliott, Curtis Jones, Dominik Szoboszlai, Wataru Endo, dan Kostas Tsimikas. The Reds sempat menciptakan sejumlah ancaman ke gawang lawan begitu laga dimulai. Namun  penetrasi Salah dan Elliott masih belum membuahkan gol.

Tampil tertekan, Preston malah bisa mencetak gol di menit ke -30. Robbie Brady melepaskan tembakan jarak jauh setelah berhasil mencuri bola di lapangan tengah. Dan tembakannya menjebol gawang Liverpool yang membuat skor berubah menjadi 1-0.

Di babak kedua, pelatih anyar Liverpool melakukan 10 pergantian pemain sekaligus. Sepertinya Arne Slot tidak mementingkan hasil pertandingan, tapi lebih pada memberikan kesempatan para pemainnya menunjukkan permainannya. Pemain muda yang dimasukan seperti Harvey Davies, Luca Stephenson, Amara Nallo, Luke Chambers, Lewis Koumas, dan Kaide Gordon.

Liverpool kembali berhasil mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka kesulitan di penyelesaian akhir. Skor 1-0 tidak berubah sampai akhir . Seusai laga, pelatih Liverpool mengatakan bahwa timnya hanya kurang beruntung, mengingat lawan hanya punya satu tembakan dan menjadi gol, sementara Liverpool tampil dominan dan banyak peluang tapi tidak bisa menciptakan gol

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top