NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Liga 1 Indonesia : Harus Bermain Dengan 10 Pemain, Madura United Kalah 0-1 Kontra Persita Tanggerang

 

Cairscore Liga 1 Indonesia 2024/2025 memasuki pekan ketiga, mempertemukan Persita dan Madura United yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (24/8/2024). Madura United harus bermain dengan sepuluh pemain setelah akhir babak pertama, dan akhirnya Persita Tangerang mampu mengalahkannya dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan Pendekar Cisadane diciptakan oleh Marios Ogkmpoe. #Cairbos

Tuan rumah tampil menggebrak dan berusaha mendominasi laga sejak menit awal. Tapi Persita berani meladeni permainan terbuka Madura United. Madura United ciptakan peluang lewat tandukan Maxuel da Silva. Namun, upayanya masih melambung. Persita juga merespon lewat tembakan Esal Shahrul. Sepakan Esal masih lemah hingga mudah diamankan Dida.

Nahas bagi Madura United karena harus kehilangan salah satu pemainnya di menit akhir babak pertama. Wasit memberikan kartu merah untuk Iran Junior usai meninjau VAR pada menit 45+3. Iran mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mendarat ke muka pemain Persita. Tak ada gol yang tercipta hingga turun minum hingga babak pertama ditutup dengan skor 0-0.

Babak kedua Persita berusaha memanfaatkan keunggulan jumlah pemain. Pendekar Cisadane terus menekan pertahanan Madura United dan sempat menggetarkan jala Dida lewat Esal. Tapi gol ini kemudian dianulir usai wasit meninjau VAR. Mario Jardel dinyatakan lebih dulu handball sebelum Esal mencetak gol.

Menit ke-71, usaha Persita akhirnya membuahkan hasil.  Tandukan Marios Ogkmpoe yang menerima umpan silang Muhammad Badrian Ilham membuat skor berubah menjadi 1-0. Madura United berusaha bangkit meski bermain dengan 10 pemain. Namun usaha mereka selalu bisa dipatahkan dan diantisipasi pemain belakang Persita.

Laga berakhir untuk kemenangan Persita 1-0. Tiga angka dari kandang Madura United membawa Persita ke peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan tujuh poin. Sementara, Madura United berada di posisi ke-13 dengan baru meraih satu angka.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top