NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Dembele Brace Untuk Kemenangan PSG Kontra Brest, Laga Tuntas 3-1

 

Cairscore Paris Saint-Germain masih tampil perkasa sepeninggal striker andalannya Kylian Mbappe. Hal ini terbukti mereka berhasil menjaga rekor sempurna di Liga Prancis musim ini. Menjamu Brest di pekan keempat di Parc des Princes, pada Minggu (15/9/2024) dinihari WIB, Les Parisiens menang meyakinkan 3-1. #Cairbos

PSG memulai babak pertama dengan sedikit alot. Brest bahkan membuat tuan rumah tertinggal lebih dulu di menit ke-29 lewat penalti Romain Del Castillo. Wasit menghukum PSG setelah Nuno Mendes menarik jersey Ludovic Ajorque di kotak terlarang.

Pasukan Luis Enrique sempat kesulitan membongkar pertahanan Brest untuk mengejar gol penyeimbang. Usaha PSG baru mendapatkan hasil di menit ke-42. Ousmane Dembele sukses menanduk umpan silang Marco Asensio ke sudut kiri gawang Brest tanpa mampu dihalau kiper Marco Bizot. Babak pertama pun ditutup dengan skor 1-1.

Selepas dari ruang ganti, PSG tampil lebih agresif. Tembakan jarak jauh Fabian Ruiz membuat PSG berbalik unggul pada menit ke-73. Ruis mencetak gol usai menerima umpan mendatar Achraf Hakimi yang dilanjutkan dengan tembakan ke sudut kiri atas gawang Brest. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PSG.

Hanya berselang semenit, Dembele mencetak brace dan berhasil menjauhkan keunggulan PSG. Berawal dari tembakan jarak jauh Randal Kolo Muani yang diblok Julian Le Cardinal di kotak penalti, Dembele lalu menyambar bola muntah dengan tembakan kaki kiri dan mencatatkan namanya di papan skor menjadikan kedudukan 3-1.

Dengan raihan sempurna di empat pertandingan awal musim ini, PSG memuncaki klasemen Ligue 1 Prancis sementara dengan 12 poin. Sedangkan Brest berada di posisi empat belas dan baru mengoleksi 3 pin dari empat laga.

HOT NEWS

TRENDING

Si Nyonya Tua Juga Tampil Garang Dengan Membungkam PSV Eindhoven 3-1

Liga Champions : Rekor Baru Untuk Bayern Setelah Pesta Gol 9-2 Atas…

Tertekan Di Babak Pertama, Madrid Menyudahi Perlawanan Stuttgard 3-1 di Babak Kedua

Big Match di Laga Pertama Liga Champions, Liverpool Tundukkan AC Milan 3-1

Mesin Gol City Kembali Beraksi, Brace Saat Menjamu Brentford, Laga Tuntas 2-1…

Scroll to Top