NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Pesta 5 Gol Tanpa Balas Kontra Werder Bremen, Bayern Munich Di Puncak Klasemen Dengan Poin Sempurna.

Cairscore Die Roten melanjutkan tren positifnya dengan menyapu bersih empat pertandingan liga pertamanya.  Bertandang ke markas Werder Bremen, Bayern pesta lima gol tanpa balas. Laga Werder Bremen vs Bayern Munich digelar di Weserstadion pada Sabtu (21/9/2024) malam WIB. #Cairbos

Pemain baru Bayern, Michael Olise, layak menyandang Man of The Match pada laga ini. Bagaimana tidak, Olise tampil sangat cemerlang usai menyumbang sepasang gol dan sepasang assist. Bayern mendominasi sejak awal, tapi belum mampu mencetak gol lebih dari 20 menit berjalannya babak pertama. Bayern akhirnya membuka skor berkat Michael Olise sehingga mengubah skor menjadi 1-0 atas Bremen.

Jamal Musiala selanjutnya menggandakan keunggulan Bayern. Bekerja sama dengan Konrad Laimer di sisi kanan, Olise mencetak gol lewat tendangannya dari dalam kotak penalti. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan Bayern.

Memasuki babak kedua, Bayern semakin gencar menekan pertahanan Breman. Menit ke-57, Harry Kane mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol ketiga Bayern di awal babak kedua. Umpan matang dari Olise ke tengah kotak penalti kepada Kane diselesaikan dengan sepakan mendatar untuk menambah keunggulan menjadi 3-0.


Tiga menit kemudian, Bayern memperlebar jarak dengan Werder Bremen. Brace Olise mengubah skor jadi 4-0. Breman semakin menderita setelah Bayern melengkapi pesta golnya di menit ke-65 lewat  Gnabry yang melepaskan tembakan ke arah tiang jauh. Skor tuntas 5-0 untuk kemenangan Bayern Muenchen.

 

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top