NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Gol Semata Wayang Lawendowski Membuat Barcelona Mempertahankan Kemenangan Sempurnanya Sampai di Pekan ke-7 LaLiga


Cairscore – Gol tunggal Lewandowski menjadi gol kemenangan tunggal Barcelona atas Getafe sekaligus membuat Barca dapat melanjutkan start sempurnanya di Liga Spanyol. Barcelona menjamu Getafe dalam lanjutan Liga Spanyol di Estadi Olimpic Lluis Companys, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Gol semata wayang Robert Lewandowski pada menit ke-19 memastikan kemenangan Barcelona 1-0. #Cairbos

Meski tampil dominan sepanjang laga, tapi Barca gagal memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat. Tercatat Barcelona punya empat peluang on target berbanding hanya satu milik tim tamu.

Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-19. Berawal dari umpan silang Lamine Yamal dihalau dengan tak sempurna oleh kiper, lalu bola disambar Lewandowski dari jarak dekat. Skor 1-0 untuk Barca.

Pasukan Hansi Flick selanjutnya terus menekan pertahanan Getafe. Peluang didapat silih berganti lewat Raphinha, Lawendowski dan Lamine Yamal. Tapi semuanya gagal menambah keuanggulan Barcelona.

Getafe juga punya satu peluang untuk menyamakan kedudukan lewat lewat Borja Mayoral yang berdiri bebas di depan gawang saat menerima umpan silang, tapi ia gagal menendang dengan sempurna. Hasil 1-0 untuk Barcelona menjadi hasil pertandingan.

Kemenangan tipis ini cukup untuk menjaga start sempurna Blaugrana. Mereka memenangi seluruh tujuh laga pertama, mengoleksi 21 poin di pucuk klasemen. El Barca unggul empat poin dari Real Madrid di posisi kedua. Sementara Getafe belum beranjak dari posisi 19 dengan empat poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top