NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Piala Europa : AS Roma Ditahan Imbang 1-1 Kontra Athletic Bilbao

 

Cairscore AS Roma menjamu Athletic Bilbao di Olimpico, Jumat (27/8/2024) dini hari WIB, pada Matchday 1 Liga Europa. Duel berlangsung sengit dan berakhir imbang dengan skor akhir 1-1. Gol Artem Dovbyk dibalas Aitor Paredes, kedua tim pun harus puas berbagi satu poin. #Cairbos

Kedua tim berusaha mendominasi laga sejak awal babak pertama. Roma memulai dengan menekan Bilbao. Tapi Bilbao yang lebih dulu melakukan percobaan, dengan sepakan Gorka Guruzeta walau melenceng ke kanan. Giallorossi mendominasi di babak pertama dan berhasil untggul lebih dulu lewat gol dari Artem Dovbyk pada menit ke-32.

Bilbao mendapatkan peluang lewat tendangan bebas di depan kotak penalti usai Benat Prados diganjal Manu Kone. Tapi sepakan Alvaro Djalo menyambut sodoran Inigo Ruiz dari bola mati melenceng jauh dari sasaran. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Roma 1-0.

Bilbao bermain lebih menekan di babak kedua. Upaya mereka mencetak gol balasan terwujud pada menit ke-85 melalui Aitor Peredes dari situasi bola mati. Berawal dari skema tendangan bebas, Nunez menanduk umpan tendangan bebas ke depan gawang dan dibelokkan Aitor Peredes jadi gol.

Kedua tim gagal mencetak gol di sisa waktu babak kedua hingga peluit panjang dibunyikan. Walau ada beberapa peluang yang diciptakan kedua tim, tapi semuanya gagal berujung gol. Laga tuntas dengan skor imbang 1-1 .

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top