NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Hanya Lima Menit AC Milan Mampu Membobol Gawang Lecce dengan 3 Gol

 

CairscoreAC Milan menjamu Lecce pada lanjutan Liga Italia 2024/2025. Rossoneri tampil dominan dan menang telak 3-0 pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Tiga gol Milan dibuat di babak pertama dalam tempo lima menit, dicatatkan berturut-turut Alvaro Morata, Theo Hernandez, dan Christian Pulisic. #Cairbos

Milan dan Lecce sama-sama tampil ngotot di awal laga. Kedua tim saling jual beli serangan untuk mendapatkan gol pembuka. Laga berlangsung setengah jam lebih, kedua tim masih mengalami kebuntuan karena belum mampu menyelesaikan peluang yang dimiliki menjadi gol.

Milan akhirnya mampu memecah kebuntuan pada menit ke-38, bahkan mempu langsung melesatkan dua gol susulan dalam waktu lima menit. Diawali Morata yang membuka gol pertama setelah berhasil menanduk bola free kick Theo Hernandez ke gawang Lecce.

Tiga menit kemudian disusul Theo Hernandez yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat unpan terobosan Rafael Leao, Theo dengan dingin menaklukkan kiper Lecce lewat tembakan kaki kiri untuk mengubah skor menjadi 2-0.

Gol ketiga Milan hadir pada menit ke-43 lewat Christian Pulisic yang dengan cepat menyambar bola muntah setelah kemelut di depan gawang.  Berawal dari tembakan Abraham yang membentur tiang. Bola rebound disambar Rafael Leao tapi masih bisa ditepis Wladimiro Falcon. Pulisic yang berada di posisi tepat langsung memberikan sambarannya, dan membawa Milan unggul 3-0 di babak pertama.

Masuk di babak kedua, Milan tampak menurunkan intensitas serangan . Rossoneri lebih banyak menguasai bola dan membiarkan Lecce melakukan serangan lalu beberapa kali melakukan serangan balik. Lecce yang lebih banyak menyerang pada babak kedua gagal memanfaatkan waktu untuk mencetak gol balasan ke gawang Milan.

Begitupun saat Milan harus bermain dengan 10 orang mulai menit ke-80 setelah Davide Bartasaghi dikartumerah. Lecce juga tidak mampu memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mencetak gol.  Skor 3-0 bertahan sampai laga tuntas.

Kemenangan ini membuat Milan menempati posisi kedua klasemen Liga Italia 2024/2025 dengan 11 poin dari enam laga, di bawah Torino yang sementara berada di puncak klasemen. Sedangkan Lecce di posisi ke-17 dengan lima poin.


HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top