NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Los Blancos Menyudahi Perlawanan Villarreal 2-0, Kini Tempel Ketat Barcelona

 

CairscoreReal Madrid berhasil menempel ketat Barcelona di klasemen LaLiga usai menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Minggu (6/10/2024) dini hari WIB. Los Blancos menyudahi perlawanan Villarreal 2-0, dan kini memiliki poin yang sama dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. #Cairbos

Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu, Madrid mampu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-14 lewat Federico Valverde mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti. Villarreal nyaris menyamakan skor semenit kemudian. Bola sundulan Nicolas Pepe cuma membentur tiang sehingga belum bisa menyamakan kedudukan.

Usai gol pertama, Madrid berusaha menggandakan keunggulan, tapi lini pertahanan Villarreal cukup tangguh untuk menjaga gawangnya tidak kebobolan kembali. Villarreal juga merespon dengan saling bergantian mengancam. Namun, usaha Madrid dan Villarreal belum berhasil mengubah skor sampai turun minum.

Memasuki babak kedua laga berlangsung alot dan minim peluang yang tercipta. Serangan Madrid dan Villarreal kerap kandas saat memasuki kotak penalti.

Pasukan Carlo Ancelloti akhirnya bisa menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ke-73. Vinicius Junior melakukan tembakan dari luar kotak penalti yang sukses menjebol gawang Villarreal. Setelah itu tempo permainan berjalan lambat hingga peluit Panjang dibunyikan tanda laga berakhir.

Hasil ini membuat Madrid mendulang tiga poin dan sementara berada di posisi kedua klaseman LaLiga dengan 21 poin dari sembilan laga. Barcelona masih di puncak dengan poin yang sama, tapi unggul produktifitas gol. Sementara Villarreal di belakang El Real dengan 17 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top