NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Cairscore Manchester City memenangkan laga kontra Fulham pada pertandingan Liga Inggris. Laga berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu (5/10/2024) malam WIB. City berhasil menang tipis 3-2 setelah tertinggal lebih dulu. Hasil ini membawa Man City tetap di jalur juara dengan berada di urutan kedua klasemen Premier League dengan 17 poin, tertinggal 1 angka dari Liverpool. Fulham tertahan di urutan keenam dengan 11 poin. #Cairbos

Man City hampir memecah kebuntuan di menit ke-24. Bola tandukan Ilkay Guendogan di kotak penalti meluncur di samping gawang Fulham. Tapi Fulham merespon dan unggul lebih dulu lewat gol Andreas Pereira pada menit ke-26 menyambar umpan silang Raul Jimenez dari sisi kanan menjadi gol. Fulham memimpin 1-0.

Mateo Kovacic menyamakan kedudukan 1-1 memanfaatkan bola muntah di kotak penalti Fulham usai sepak pojok. Fulham berupaya unggul kembali, tapi tidak ada gol sampai waktunya turun minum. Skor 1-1 menjadi hasil akhir babak pertama.

Man City menggebrak dua menit babak kedua berjalan. Kovacic mencetak gol memanfaatkan umpan pendek dari Bernardo Silva sebelum menembaknya masuk ke gawang. Man City berbalik unggul 2-1.

Jeremy Doku menggandakan keunggulan Man City menjadi 3-1 di menit ke-82. Lewat aksi individualnya dari sisi kiri sebelum melepaskan bola tembakan keras dari luar kotak penalti yang tidak bisa dijangkau penjaga gawang Fulham.

Jelang laga berakhir, Rodrigo Muniz menipiskan ketertinggalan Fulham lewat golnya. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Man City 3-2. Tambahan tiga poin membuat The Citizens menempel ketat Liverpool di puncak klasemen Liga Inggris yang hanya berselisih satu gol.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top