NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Lionel Messi Siap Membawa Albiceleste Meraih Kemenangan Saat Bertandang ke Maturin Bolivia

 

Cairscore – Mega bintang Argentina, Lionel Messi, dipastikan dalam keadaan fit dan siap membela Timnas Argentina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026, dimana Tim Tango akan menghadapi Venezuela dan Bolivia. Kondisinya dinyatakan fit dan siap tampil membantu Albiceleste demi meraih kemenangan. #Cairbos

Bulan lalu Messi absen saat Argentina bertemu Chile dan Kolombia bulan lalu. Messi mengalami cedera di final Copa America 2024 yang memaksanya ditarik keluar lapangan pada Juli dan membuat penyerang 37 tahun itu absen di beberapa laga baik membela Timnas Argentina maupun bersama klubnya Inter Miami.

Keputusan untuk istirahat beberapa laga terbukti tepat. Selepas pulih, Messi langsung tancap gas dengan mencetak lima gol dan satu asis dalam enam laga bersama Inter Miami. Tim asuhan Tata Martino juga berhasil mengunci gelar musim reguler MLS.

Dalam persiapan laga tandang ke Venesuela, Messi kembali dipanggil pelatih Lionel Scaloni. Terlihat kondisinya tak lagi terganggu cedera dan mampu menjalani seluruh sesi latihan bersama Argentina di Fort Lauderdale, Florida.

Pelatih Argentina itu pun mengatakan bahwa Messi dalam kondisi baik dan sudah bermain beberapa kali sebelum bergabung dengan Timnas Argentina.

Pada jadwal Kualifikasi Piala Dunia, Argentina akan menghadapi tuan rumah Venezuela di Maturin pada Jumat (11/10/2024) pukul 04.00 WIB, lalu menjamu Bolivia di Buenos Aires pada Rabu (16/10/2024) pukul 07.00 WIB.

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top