NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Gol Last Munite Luiz Henrique Bawa Brasil Unggul 2-1 Atas Chile

 

Cairscore – Brasil memetik kemenangan pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Sempat tertinggal lewat gol cepat Chile, akhirnya Brasil comeback untuk mengalahkan Chile dengan skor 2-1. Duel antara Chile vs Brasil digelar di Stadion Julio Martinez Pradanos pada Jumat (11/10/2024) pagi WIB. #Cairbos

Selecao dikejutkan Chile saat laga baru berlangsung dua menit. Eduardo Vargas menciptakan gol pembuka Chile di menit kedua. Vargas menyambut crossing dari sayap kanan dengan sundulan di depan kotak penalty yang tidak bisa ditahan Ederson Moraes.

Setelahnya Brasil terus berupaya menciptakan gol balasan. Namun, gol penyama Brasil baru terlahir hanya sesaat sebelum turun minum lewat lewat Igor Jesus menyambar umpan Savinho dengan sundulan untuk mengubah skor jadi 1-1 di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Brasil lebih mendominasi laga dan menekan pertahanan Chile. Tapi beberapa kali Chile juga membalas dengan serangan berbahaya. Chile mempunyai peluang pada 10 menit terakhir. Akan tetapi, penyelesaian Dario Osorio gagal menemui sasaran setelah meneruskan umpan silang.

Brasil akhirnya memastikan kemenangannya di menit ke-89. Luiz Henrique mencetak gol penentu kemenangan Brasil atas Chile. Brasil berbalik memimpin 2-1, skor yang bertahan sampai laga selesai.

Hasil ini menempatkan Brasil di peringkat empat klasemen zona CONMEBOL sementara dengan perolehan 13 poin dari sembilan pertandingan. Brasil terpaut enam poin dari Argentina di puncak, sedangkan Chile mengendap di posisi sembilan dengan lima poin

HOT NEWS

TRENDING

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Sempat tertinggal, Arsenal Akhirnya Menundukan Southampton 3-1

Manchester City Tempel Ketat Liverpool Setelah Menang Tipis 3-2 Kontra Fulham

Liga Champions : Liverpool Lanjutkan Tren Kemenangannya Setelah Sapu Bologna 2-0

Lille Menghancurkan Catatan Apik Real Madrid, Lewat Gol Tunggal Penalti

Scroll to Top