NEWSCAIRSCORE Berita Bola Terkini

Ligue 1 Prancis : PSG Cukur Stasbourg 4-2

 

Cairscore.flashLe Parisien kembali ke puncak klasemen Ligue 1 setelah meraih kemenangan 4-2 saat menjamu Strasbourg di Parc des Princes. Duel PSG vs Strasbourg pada laga pekan ke-8 Ligue 1 2024/2025 berlangsung pada Minggu, (20/10/2024). #Cairbos

Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-18. Senny Mayulu mencatatkan namanya di papan skor. Ia mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Bradley Barcola. Tidak ada gol yang tercipta lagi di babak pertama. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Babak kedua baru berjalan dua menit, PSG berhasil unggul 2-0 lewat sontekan Marco Asensio. Berawal tembakan Desire Doue gagal ditangkap dengan baik oleh kiper Strasbourg. Bola liar langsung disambar Asensio.

Tim tamu bisa mencoba mengejar dengan mencetak gol di menit ke-58. Umpan Dilane Bakwa dari sisi kanan dimanfaatkan Sekou Mara yang dengan tenang memperdayai Gianluigi Donnarumma dan menjadikan skor 2-1.

PSG berhasil menambah keunggulan di menit ke-65. Barcola bisa melepas tembakan di tengah kepungan pemain Strasbourg. Tembakannya dari sudut sempit bersarang ke gawang Petkovic. Selanjutnya PSG menjauh setelah manambah gol di menit ke-90. Lee Kang-in mencetak gol usai menyambar umpan tarik dari Joao Neves dan mengubah skor menjadi 4-1.

Sesaat sebelum laga tuntas, Strasbourg mencetak gol kedua lewat Pape Diong . Namun, gol ini hanya menjadi gol hiburan Strasbourg karena tak mampu selamat dari kekalahan. PSG menang 4-2.

Tambahan tiga angka membawa PSG kembali ke puncak klasemen dengan 20 angka. Poin mereka sama dengan AS Monaco di urutan kedua tapi Le Parisien unggul selisih gol. Sementara, Strasbourg di posisi ke-7. Mereka mengumpulkan 10 poin.

HOT NEWS

TRENDING

Berjuang Keras Dengan 10 Pemain, Meriam London Tumbang Di Kandang Bournemouth 2-0

Matchday Minggu Ke-Delapan Premiere League, Tottenham Bantai Westham 4-1

Gol Injury Time Stones Bawa Manchester City Menang 2-1 Atas Wolves

MU Berhasil Memutus Rekor Buruknya Dengan Memenangkan Duel Kontra Brentford 2-1

Indonesia Mengejar Asanya Untuk Lolos Kualifikasi Piala Dunia 2026, Bersiap Menaklukan Bahrain

Scroll to Top